Sukses

Luluh, Barcelona Batal Lepas Rakitic?

Ivan Rakitic berjanji akan tampil lebih baik lagi bersama Barcelona pada musim ini.

Liputan6.com, Jakarta Rumor kepergian Ivan Rakitic dari Barcelona sepertinya batal terwujud. Sang gelandang disebut-sebut akan tetap bertahan di Camp Nou pada musim panas ini.

Beberapa waktu yang lalu, Ernesto Valverde membeberkan bahwa timnya saat ini kelebihan gelandang tengah. Untuk itu mereka berencana untuk melepas satu atau dua pemain tengahnya di musim panas ini.

Ivan Rakitic banyak diberitakan menjadi pemain yang bakal dilepas oleh Barcelona. Sang gelandang dinilai sudah cukup berumur sehingga ia lebih baik dilepas di musim panas ini.

Namun Marca mengklaim bahwa Barcelona tidak akan menjual Rakitic. Sang gelandang bakal tetap bertahan di Skuat El Blaugrana musim depan.

Laporan tersebut mengklaim bahwa Ivan Rakitic sudah menemui Valverde beberapa waktu yang lalu.

Rakitic mengatakan bahwa ia tidak ingin dijual oleh sang pelatih di musim panas ini. Ia menyebut bahwa diirnya masih bisa berguna untuk skuat Las Azulgrana.

Selain itu ia berjanji akan bekerja lebih keras jika Valverde mempertahankannya di musim panas ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Kabulkan Permintaan

Laporan itu mengklaim bahwa Valverde dan manajemen Barcelona akhirnya luluh dengan permintaan Rakitic tersebut.

Valverde menilai sang gelandang memang sudah memberikan kontribusi yang besar untuk timnya. Untuk itu ia merasa sang gelandang masih layak untuk dipertahankan.

Namun Valverde memberikan peringatan bahwa sang gelandang tidak akan mendapatkan jaminan starter di skuat Barca jika performanya tidak memuaskan sang pelatih.

Kontrak Rakitic di Barcelona sendiri saat ini sudah mulai menipis.

Masa baktinya di Catalunya resmi berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

Sumber: Bola.net

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.