Sukses

Messi Masih Jalani Latihan Terpisah di Barcelona

Lionel Messi tidak bisa tampil saat Barcelona berhadapan dengan Atheltico Bilbao pada laga perdana La Liga musim ini.

Liputan6.com, Barcelona- Barcelona mengawali kiprahnya di La Liga musim ini dengan langkah gontai. Di laga perdana, pasukan Ernesto Valverde dipaksa menyerah 0-1 oleh Athletico Bilbao, akhir pekan lalu (17/8/2019). Dalam laga ini, Lionel Messi tidak masuk dalam daftar susunan pemain.

Valverde tidak ingin buru-buru memaksakan Messi tampil. Pemain asal Argentina itu masih dalam proses pemulihan usai mengalami cedera saat latihan pada masa pramusim lalu. 

Pada pertandingan berikutnya, Barcelona bakal menjamu Real Betis di Camp Nou, 26 Agustus 2019. Valverde juga belum memastikan apakah Messi bisa tampiil atau tidak. Hanya saja fans Barca mulai bisa bernapas lega karena Messi sudah terlihat di lapangan. 

Seperti dilansir Marca, Messi sudah berlatih lagi. Namun hingga Selasa waktu setempat (20/8/2019), Messi masih terlihat memisahkan diri dari skuat utama Los Blancos. 

Selain Messi, Neto, Luis Suarez, Nelson Semedo, dan Ousmane Dembele juga bernasib sama. Mereka juga harus menjalani latihan terpisah dari pemain Real Madrid lainnya. 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Suarez Pincang

Seperti diketahui, Suarez juga tengah dalam proses pemulihan usai mengalami cedera pada pertandingan melawan Bilbao. Pemain asal Uruguay ini bakal absen melawan Betis, akhir pekan ini. Dia mengaku tidak bisa tampil usai mengalami cedera saat bersua Bilbao. 

Kondisi Suarez juga sepertinya tidak terlalu baik usai ditarik keluar pada menit ke-37 pada laga tersebut. Awak media bahkan sempat merekam Suarez yang berjalan pincang di bandara El Prat. "Saya hanya pura-pura pincang saja di depan kamera," ujarnya sarkastis. 

Dembele sendiri sudah lebih dulu menepi. Pemain asal Prancis itu justru terancam absen lama akibat mengalami luka pada urat syaraf dalam bisep tulang paha sebelah kiri. Bulan Mei lalu, Dembele juga sempat mengalami cedera serupa dan memaksanya absen lama. 

 

3 dari 3 halaman

Permintaan Sendiri

Sementara nasib Semedo justru membingungkan. Sebab Barcelona belum pernah menyatakan mantan bek Benfica tersebut mengalami cedera.

Meski demikian, Semedo juga menjalani latihan terpisah. Ditengarai langkah ini atas permintaan sendiri sebagai respons atas ketidaknyamanan yang dirasakannya. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona
    Lionel Messi adalah pemain sepak bola berbakat asal Argentina yang tergabung dalam klub Barcelona

    Lionel Messi

  • La Liga adalah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.
    La Liga merupakan sebuah liga sepak bola divisi tertinggi yang ada di Spanyol.

    La Liga