Sukses

Tak Suka Tingkah Jose Mourinho, Pulisic Tolak Tawaran MU

London - Christian Pulisic pernah menolak tawaran Manchester United (MU). Menurut pelatih akademi klub Brackley Town, Robin walker, alasan penolakan adalah karena Jose Mourinho. 

Pulisic pernah bergabung dengan Brackley Town ketika masih berusia tujuh tahun. Saat itu, ia bertemu dengan Walker dan menjaga hubungan baik hingga saat ini.

Pada awal musim 2018-19, Pulisic sempat mengundang Walker ke Jerman. Mereka pun berdiskusi mengenai peluang Pulisic untuk bermain di Inggris.

"Saya bertemu dengan Pulisic pada tahun lalu dan berbincang mengenai rencana masa depannya. Saat itu, ia sudah memiliki gambaran untuk melanjutkan karier di Inggris," ujar Walker.

"Ia mengatakan tidak mau bergabung dengan Manchester United karena kehadiran Jose Mourinho. Christian tidak suka dengan tingkah Mourinho."

"Selain itu, Mourinho jarang sekali memberikan kesempatan kepada para pemain muda. Lalu, saya menyarankan untuk mempertimbangkan Chelsea."

"Sekarang, ia berada di Chelsea dan hal itu membuat saya sangat senang. Saya sendiri adalah pendukung Chelsea," ungkap Walker.

Pulisicmemiliki beban yang berat dengan bergabung ke Chelsea. Ia didaulat untuk menjadi suksesor Eden Hazard yang hengkang ke Real Madrid.

2 dari 2 halaman

Belum Tampil Optimal

Pada awal musim 2019-20, Chelsea belum menunjukkan performa yang positif. Skuat asuhan Frank Lampard itu belum bisa meraih kemenangan dalam laga resmi.

Hal tersebut menjadi tantangan tersendiri bagi Christian Pulisic yang disebut sebagai bintang baru The Blues.

Pulisic menunjukkan performa yang positif, namun belum optimal karena masih berada dalam proses adaptasi dengan sepak bola Inggris.

Sumber:  Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Demi Curi Perhatian Solskjaer, Tahith Chong Bakal Habis-habisan di MU
Artikel Selanjutnya
Chelsea Takluk, Lampard Bicara Insiden Rebutan Penalti Barkley dan Willian