Sukses

Pilih Pogba atau Neymar, Real Madrid?

Real Madrid bisa merekrut setidaknya satu nama beken lagi di sisa bursa transfer musim panas 2019.

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tengah galau menjelang akhir bursa transfer musim panas 2019. Mereka harus memutuskan merekrut penyerang Paris Saint Germain Neymar atau gelandang Manchester United Paul Pogba.

Neymar dan Pogba masuk dalam daftar incaran Real Madrid di sisa bursa transfer musim panas 2019. Tapi Los Blancos tidak bisa merekrut keduanya sekaligus.

Real Madrid bisa tersandung Financial Fair Play jika memboyong Pogba dan Neymar. Mereka sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro (Rp 4,7 triliun) untuk mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, Luka Jovic hingga Eder Militao.

Le Parisien melaporkan Real Madrid sedang mempertimbangkan dengan matang Pogba atau Neymar yang akan didatangkan musim panas ini. Bursa transfer di Spanyol masih akan dibuka sampai 2 September.

Neymar dan Pogba membutuhkan biaya sangat besar. Baik MU maupun PSG tidak akan menjual pemain bintangnya ke Real Madrid dibawah 150 juta euro.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Saingan dengan Barcelona

Real Madrid akan mencoba menyiasatinya dengan menyerahkan beberapa pemainnya. Vinicius Jr, Gareth Bale, Isco hingga Raphael Varane siap dikorbankan tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Untuk mendapatkan Neymar, Real Madrid harus saling sikut dengan rival abadinya Barcelona. Blaugrana juga ingin merekrut kembali Neymar. Mereka bersedia menyerahkan Nelson Semedo ditambah Ivan Rakitic.

3 dari 3 halaman

Di Baris Terdepan

Adapun untuk Pogba, Real Madrid praktis menjadi satu-satunya klub yang mengejarnya. Juventus sempat tertarik, namun mereka cuma mau melakukan pertukaran pemain.

Dengan bursa transfer di Inggris sudah ditutup 8 Agustus lalu mustahil bagi Juventus mengajak MU bertukar pemain. Juventus sempat mencoba memberikan Douglas Costa, Paulo Dybala atau Joao Cancelo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Neymar