Sukses

Pilih Pogba atau Neymar, Real Madrid?

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid tengah galau menjelang akhir bursa transfer musim panas 2019. Mereka harus memutuskan merekrut penyerang Paris Saint Germain Neymar atau gelandang Manchester United Paul Pogba.

Neymar dan Pogba masuk dalam daftar incaran Real Madrid di sisa bursa transfer musim panas 2019. Tapi Los Blancos tidak bisa merekrut keduanya sekaligus.

Real Madrid bisa tersandung Financial Fair Play jika memboyong Pogba dan Neymar. Mereka sudah menghabiskan lebih dari 300 juta euro (Rp 4,7 triliun) untuk mendatangkan Eden Hazard, Ferland Mendy, Luka Jovic hingga Eder Militao.

Le Parisien melaporkan Real Madrid sedang mempertimbangkan dengan matang Pogba atau Neymar yang akan didatangkan musim panas ini. Bursa transfer di Spanyol masih akan dibuka sampai 2 September.

Neymar dan Pogba membutuhkan biaya sangat besar. Baik MU maupun PSG tidak akan menjual pemain bintangnya ke Real Madrid dibawah 150 juta euro.

 

 

2 dari 3 halaman

Saingan dengan Barcelona

Real Madrid akan mencoba menyiasatinya dengan menyerahkan beberapa pemainnya. Vinicius Jr, Gareth Bale, Isco hingga Raphael Varane siap dikorbankan tim asuhan Zinedine Zidane itu.

Untuk mendapatkan Neymar, Real Madrid harus saling sikut dengan rival abadinya Barcelona. Blaugrana juga ingin merekrut kembali Neymar. Mereka bersedia menyerahkan Nelson Semedo ditambah Ivan Rakitic.

3 dari 3 halaman

Di Baris Terdepan

Adapun untuk Pogba, Real Madrid praktis menjadi satu-satunya klub yang mengejarnya. Juventus sempat tertarik, namun mereka cuma mau melakukan pertukaran pemain.

Dengan bursa transfer di Inggris sudah ditutup 8 Agustus lalu mustahil bagi Juventus mengajak MU bertukar pemain. Juventus sempat mencoba memberikan Douglas Costa, Paulo Dybala atau Joao Cancelo.

Tragedi Kabut Asap
Loading
Artikel Selanjutnya
Selfie Bareng Mbappe, Areola Minta Maaf ke Suporter Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Formasi: Ke Mana Sentuhan Magis Zidane?