Sukses

BERITA TERKINIPARA MENTERI JOKOWI-MA'RUF DI KABINET INDONESIA MAJU

Real Madrid Sudah Melupakan Hasil Minor Pramusim

Madrid - Real Madrid membuka Liga Spanyol musim ini dengan kemenangan 3-1 atas Celta Vigo, Sabtu (17/8/2019). Hasil ini membuktikan jika Los Blancos telah melupakan hasil minor di pramusim.

Real Madrid memetik hasil kurang memuaskan pada laga pramusim. Dari tujuh pertandingan yang dijalani secara 90 menit, Madrid hanya memetik dua kemenangan, tiga kekalahan, dan dua hasil imbang.

Statistik tersebut membuat Real Madrid diprediksi bakal kesulitan meraih hasil bagus pada musim ini. Padahal, manajemen El Real telah menghabiskan dana hingga 305 juta euro (Rp 4,8 triliun) untuk membeli enam pemain baru.

Akan tetapi, Madrid mampu menjawab keraguan tersebut dengan tampil apik pada pekan perdana La Liga. Melawat ke markas Celta Vigo di Abanca-Balaidos, El Real meraih kemenangan 3-1.

Ketiga gol Real Madrid disarangkan Karim Benzema pada menit ke-12, Toni Kroos menit ke-61, dan Lucas Vazquez menit ke-80. Sementara itu, Celta Vigo hanya mampu membalas lewat aksi Iker Losada pada menit ke-90+1.

2 dari 2 halaman

Komentar Zinedine Zidane

Hasil positif tersebut disambut puas pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane. Menurut Zidane, anak asuhnya memetik banyak pelajaran setelah meraih hasil kurang memuaskan pada pramusim.

"Kami telah memainkan satu pertandingan yang komplet sejak awal. Kami mengalami kesulitan bermain dengan 10 pemain (kartu merah Luka Modric), tetapi kami gembira dan puas karena ini adalah satu di antara stadion yang sulit," ujar Zidane.

"Saya rasa tidak banyak tim yang berhasil menang di sini. Merupakan satu pramusim yang tidak mudah dari segi hasil akhir, tetapi cukup bagus dari segi performa. Kemenangan ini adalah buah dari itu semua," paparnya.

Kemenangan ini membuat Real Madrid kini bercokol di puncak klasemen sementara La Liga dengan nilai tiga. Mereka unggul selisih gol atas Real Mallorca di urutan kedua.

Sumber: Real Madrid

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Champions: Real Madrid Tinggalkan Status Juru Kunci
Artikel Selanjutnya
Real Madrid Menang Tipis atas Galatasaray, Zidane Tetap Puas