Sukses

Taktik Baru MU Bikin Anthony Martial Senang

Manchester - Anthony Martial menyebut Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan taktik yang tepat Manchester United (MU). Taktik itu membuat permainan klub berjuluk Setan Merah itu menjadi optimal.

Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James menyumbang gol untuk MU pada laga pekan pertama Liga Inggris. Hal itu membuktikan kalau lini depan MU bermain efektif.

Kondisi itu membuat Martial bersemangat untuk kembali memberikan kontribusi terbaik untuk timnya. "Strategi permainan kami yang baru membuat para pemain depan lebih fleksibel. Kami bisa memperdaya pemain bertahan lawan dengan efektif," ujar Martial.

"Strategi itu membuat para pemain bertahan lawan merasa tidak nyaman dengan pergerakan mereka dan menghasilkan ruang untuk kami."

"Lalu yang lebih hebat lagi, para pemain depan bisa berubah peran dan berotasi. Hal itu bisa membuat permainan menjadi seimbang dan menyesuaikan dengan pemain di lini pertahanan lawan."

"Kami bisa bermain sebagai sebuah tim secara optimal," ungkap Martial.

MU akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan kedua Premier League. The Red Devils kembali mengincar kemenangan pada laga tersebut.

2 dari 2 halaman

Anthony Martial Bisa Kembali Menggunakan Nomor Punggung Favorit

Semangat positif yang ditunjukkan Anthony Martial terjadi setelah ia kembali menggunakan nomor punggung 9. Nomor tersebut merupakan nomor punggungnya ketika kali pertama tiba di Manchester United.

Namun, Martial harus merelakan nomor punggung tersebut ketika Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku bergabung. Setelah tiga musim tanpa nomor punggung 9, Martial kini kembali mendapatkannya.

Hal itu membuat semangat Martial terletup sehingga bisa menunjukkan performa yang positif bersama Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

Loading
Artikel Selanjutnya
Juventus Ganggu Rencana MU Beli Wonderkid Norwegia
Artikel Selanjutnya
Mau Juara Liga Inggris Lagi, MU Butuh Rp 17,5 Triliun