Sukses

Taktik Baru MU Bikin Anthony Martial Senang

Anthony Martial merasa bisa bermain lebih fleksibel setelah MU ditangani Ole Gunnar Solskjaer. Ia telah mencetak satu gol di musim ini.

Manchester - Anthony Martial menyebut Ole Gunnar Solskjaer sudah menemukan taktik yang tepat Manchester United (MU). Taktik itu membuat permainan klub berjuluk Setan Merah itu menjadi optimal.

Anthony Martial, Marcus Rashford, dan Daniel James menyumbang gol untuk MU pada laga pekan pertama Liga Inggris. Hal itu membuktikan kalau lini depan MU bermain efektif.

Kondisi itu membuat Martial bersemangat untuk kembali memberikan kontribusi terbaik untuk timnya. "Strategi permainan kami yang baru membuat para pemain depan lebih fleksibel. Kami bisa memperdaya pemain bertahan lawan dengan efektif," ujar Martial.

"Strategi itu membuat para pemain bertahan lawan merasa tidak nyaman dengan pergerakan mereka dan menghasilkan ruang untuk kami."

"Lalu yang lebih hebat lagi, para pemain depan bisa berubah peran dan berotasi. Hal itu bisa membuat permainan menjadi seimbang dan menyesuaikan dengan pemain di lini pertahanan lawan."

"Kami bisa bermain sebagai sebuah tim secara optimal," ungkap Martial.

MU akan menghadapi Wolverhampton Wanderers pada laga pekan kedua Premier League. The Red Devils kembali mengincar kemenangan pada laga tersebut.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Anthony Martial Bisa Kembali Menggunakan Nomor Punggung Favorit

Semangat positif yang ditunjukkan Anthony Martial terjadi setelah ia kembali menggunakan nomor punggung 9. Nomor tersebut merupakan nomor punggungnya ketika kali pertama tiba di Manchester United.

Namun, Martial harus merelakan nomor punggung tersebut ketika Zlatan Ibrahimovic dan Romelu Lukaku bergabung. Setelah tiga musim tanpa nomor punggung 9, Martial kini kembali mendapatkannya.

Hal itu membuat semangat Martial terletup sehingga bisa menunjukkan performa yang positif bersama Manchester United.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.
    Anthony Joran Martial adalah pemain sepak bola profesional Perancis yang bergabung dengan Sevilla FC dan tim nasional Perancis.

    Anthony Martial

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Bola.com