Sukses

LIVE REPORT:PELANTIKAN PRESIDEN JOKOWI DAN WAKIL PRESIDEN MA'RUF AMIN

Vinicius Ogah Jadi Tumbal Pembelian Neymar

Liputan6.com, Madrid- Real Madrid cukup serius mengejar penyerang Paris Saint Germain Neymar. El Real bersaing ketat dengan rival abadinya Barcelona untuk mendapatkan tanda tangan Neymar.

Klub asuhan Zinedine Zidane memiliki kendala besar untuk memboyong Neymar. Anggaran belanja mereka sudah tipis setelah mengeluarkan sekitar 300 juta euro.

Untuk menyiasatinya, Real Madrid harus memberikan pemain kepada PSG. Pada pekan ini mencuat kabar PSG bersedia memberikan Neymar ke Real Madrid jika ditukar Vinicius Jr, Luka Modric dan Isco.

Vinicius tak menyukai kabar ini. Pemuda Brasil itu menegaskan tidak mau jadi tumbal kedatangan Neymar. Vinicius ingin terus memperkuat Real Madrid.

"Saya telah menerima banyak tawaran sebelum bergabung dengan Real Madrid, termasuk dari Jerman. Tapi saya selalu tahu jika saya pergi ke Madrid, saya akan bergabung dengan Real Madrid," kata Vinicius.

 

2 dari 3 halaman

Bergabung 2018

"Saya tahu hal terbaik itu telah terjadi pada saya," tegas Vinicius seperti dikutip dari Goal Internasional.

Pemuda 19 tahun tersebut direkrut Real Madrid dari Flamengo sejak 2017. Namun Vinicius baru pindah ke Santiago Bernabeu pada tahun 2018. Musim lalu Vinicius bermain 18 kali di La Liga dan membuat dua gol.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Zidane Minta Pemain Real Madrid Konsisten
Artikel Selanjutnya
Takefusa Kubo, Pemain Binaan Barcelona yang Melihat Masa Depan di Real Madrid