Sukses

Tampil Mengecewakan Lawan Bilbao, Fans Barcelona: Tolong Jual Dia

Liputan6.com, Jakarta Barcelona di luar dugaan mendapat hasil buruk dalam pertandingan perdana La Liga Spanyol. Bertandang ke Stadion San Mames, Sabtu (17/8/2019) dini hari WIB, sang juara bertahan harus mengakui keunggulan tuan rumah Athletic Bilbao 0-1.

Gol kemenangan Bilbao dicetak Aritz Aduriz. Pemain pengganti ini mencetak gol sensasional pada menit ke-89 melalui tendangan salto, yang menggetarkan gawang Barcelona.

Usai pertandingan, fans Barcelona melalui media sosial Twitter ramai-ramai mengkritik penampilan beberapa pemainnya. Mereka meminta klub menjual Ousmane Dembele menyusul kekalahan dari Athletic Bilbao pada pertandingan pembuka La Liga musim ini.

Barcelona menghadapi Bilbao di San Mames dengan harapan ingin mendapatkan awal yang baik di La Liga musim 2019/20. Mereka ingin meraih kemenangan atas lawan mereka di Basque.

Namun, permainan Barcelona tidak sesuai dengan rencana Valverde. Terlebih, mereka tidak diperkuat bintang mereka Lionel Messi.

2 dari 3 halaman

Tampil Buruk

Sejumlah pemain Barcelona tampil tak meyakinkan saat melawan Bilbao. Salah satunya adalah Ousmane Dembele.

Performa Dembele kurang mengesankan bagi Blaugrana dalam pertandingan pembuka musim mereka. Karena itu, beberapa penggemar langsung mengkritik keras pemain asal Prancis itu.

3 dari 3 halaman

Tetap Dipertahankan

Sebelumnya, Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu memastikan Ousmane Dembele akan bertahan di Camp Nou musim depan. Meski sepanjang musim lalu, pemain berusia 22 tahun itu kerap mengalami masalah cedera.

"Dembele masih muda, ia berbakat, dan berbeda," kata Bartomeu seperti dikutip dari Metro.

Loading
Artikel Selanjutnya
Mantan Pelatih Timnas Indonesia Beri Masukan untuk Barcelona
Artikel Selanjutnya
3 Bintang Ini Bakal Jadi Bagian Rencana Ambisius Real Madrid