Sukses

Solskjaer Akui MU Segera Jual Pemain

Namun, Solskjaer masih merahasiakan siapa nama pemain yang akan dilepas Manchester United (MU) di bursa transfer musim panas ini.

Liputan6.com, Manchester - Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, mengakui tengah mengurus kepergian sejumlah pemain sebelum bursa transfer Eropa musim panas tahun ini ditutup.

MU berencana menjual beberapa pemain musim panas ini. Penjualan itu juga untuk menutupi dana yang mereka habiskan untuk belanja pemain.

Solskjaer menolak menyebut siapa saja pemain yang akan dilepas MU. Menurut pelatih asal Norwegia ini, yang terpenting adalah bagaimana timnya solid untuk kompetisi musim 2019-2020.

Wakil ketua eksekutif Manchester United, Ed Woodward, bergabung dengan Solskjaer di Carrington, Kamis (15/8/2019). Itu bentuk dukungan Ed Woodward setelah pembelian musim panas ini.

Terkait potensi pemain MU yang bakal hengkang musim panas ini, Solskjaer sudah mengonfirmasi. "Mungkin ada, ya."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pemilihan Tim

"Masalahnya bukan tentang siapa yang tidak kami inginkan di sini, ini tentang siapa yang kami inginkan di sini," tutur mantan pelatih Cardiff City.

"Dan Anda akan melihat itu dalam pemilihan tim dan siapa yang akan bersama kami dalam jangka panjang," papar pelatih berusia 46 tahun.

3 dari 3 halaman

Bakal Dilepas

Beberapa nama mulai dikaitkan untuk pergi dari Old Trafford. Mereka yang kabarnya bakal dilepas yakni Alexis Sanchez, Marcos Rojo, dan Matteo Darmian.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.