Sukses

Mario Gomez Hadapi Mantan, Borneo FC Masih Perhitungkan Persib

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Borneo FC, Mario Gomez, enggan memandang remeh calon lawannya, Persib Bandung dalam laga lanjutan Shopee Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kabupaten Bandung, 14 Agustus 2019.

Persib memang tidak sekalipun meraih kemenangan dalam empat laga terakhir mereka. Bahkan, tiga di antaranya berakhit dengan kekalahan untuk Maung Bandung.

Mario Gomez diketahui merupakan mantan pelatih Persib. Sekarang, Persib ditangani pelatih asal Belanda, Robert Rene Alberts, yang nasibnya mulai terancam dipecat.

"Kami tahu mereka sedang dalam momen yang kurang baik, tapi itu sudah lewat. Setiap pertandingan itu selalu berbeda dan tergantung momennya," ujar Mario Gomez, seperti dilansir Antara.

Gomez tetap menargetkan meraih kemenangan di kandang Persib. Dia yakin Borneo FC punya kemampuan mencuri poin, meski Persib bermain di hadapan pendukungnya sendiri.

Dia berpendapat bahwa Persib selalu menjadi tim yang patut diperhitungkan walaupun tim asuhan Robert Alberts itu tidak akan diperkuat Ahmad Jufrianto karena akumulasi kartu dan Rene Mihelic yang cedera.

"Bagi setiap tim, selalu sulit jika bermain di sini karena Persib adalah tim besar dan kuat. Tapi bagi kami penting untuk meraih tiga poin besok," jelas pelatih asal Argentina ini.

2 dari 3 halaman

10 Pemain

Mario Gomez membawa 19 pemain Borneo FC ke Bandung. Pesut Etam harus bermain tanpa Abdul Rahman dan Asri Akbar yang terkena akumulasi kartu, sedangkan tiga pemain cedera.

"Jan (Lammers) cedera dan masih ada dua lainnya (yang cedera). Besok juga Matias ada di bench (bangku cadangan), karena sebelumnya dia baru absen selama satu bulan," terangnya.

3 dari 3 halaman

Tidak Segan

Bek Borneo Wildansyah menyatakan tidak akan segan menghadapi salah satu klub yang pernah diperkuatnya itu. Dia berjanji untuk profesional untuk mencuri tiga poin di kandang Persib.

"Saya main seperti biasa aja karena teman-teman di Bandung juga sudah kenal lama dan mungkin main di Bandung buat melawan Persib juga bukan pertama kalinya," tutur Wildansyah.

Saksikan video pilihan di bawah ini

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Shopee Liga 1 2019: Bali United Makin Jauh Tinggalkan Tira Persikabo
Artikel Selanjutnya
Shopee Liga 1: Ghozali Siregar Bawa Persib Imbangi Perseru Badak Lampung