Sukses

Bek Anyar Barcelona Pernah Menghina Lionel Messi

Junior Firpo pernah menghina megabintang Barcelona, Lionel Messi, sebagai orang tidak waras. Penghinaan itu terjadi pada 2012.

Liputan6.com, Barcelona - Barcelona telah menyelesaikan proses transfer Junior Firpo dari Real Betis. Setelah bergabung, bek berusia 22 tahun itu kini dihadapkan pada masa lalunya.

Junior Firpo pernah menghina mega bintang Barcelona, Lionel Messi. Cerita tersebut terjadi pada 2012 silam. Ketika itu, dia membuat unggahan di media sosial Twitter miliknya. Saat ini unggahan dan akun tersebut sudah dihapus.

Junior Firpo menghina Lionel Messi sebagai orang yang tidak waras. Bukan hanya itu, pemain asal Dominika itu juga turut membawa keluarga Messi.

Kasus tersebut kembali mencuat saat Junior Firpo hendak dibeli Barcelona.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Junior Firpo Disambut Baik oleh Barcelona

Meski punya catatan jelek dengan Lionel Messi, Junior Firpo mengaku tidak menemui masalah saat menjadi pemain Barcelona. Dia merasa disambut dengan baik oleh klub.

"Saya sangat senang dengan sambutan yang diberikan oleh ruang ganti klub kepada saya. Saya pikir itu adalah sesuatu yang telah terjadi ketika Anda masih muda," kata Junior Firpo dikutip dari Marca.

Junior Firpo mengaku sudah pernah meminta maaf atas tindakan yang dia lakukan pada masa lalunya. Dan, kini dia berada di fase baru serta berharap semuanya dilupakan begitu saja.

"Saya sudah pernah menanggapi hal tersebut di lain hari dan saya pikir tidak seharusnya kita semua kembali ke sana," tegas pemain berusia 22 tahun tersebut.

 

 

3 dari 3 halaman

Perayaan Usai Bergabung dengan Barcelona

Bagi Junior Firpo, bergabung dengan Barcelona adalah hal yang besar dalam kariernya. Dia sangat senang dengan kesepakatan yang sudah terjadi. Bahkan, dia juga membuat sebuah perayaan khusus dengan orang terdekatnya.

"Ketika klub seperti Barcelona datang, mereka adalah kereta yang hanya lewat sekali dalam seumur hidup. Ketika saya mendapat kabar bahwa transfer ini selesai, saya merayakannya dengan makan-makan bersama keluarga," ucap Junior Firpo.

Junior Firpo diprediksi tidak akan langsung menjadi pemain utama di Barcelona pada musim 2019/2020 ini. Pasalnya, dia harus bersaing dengan Jordi Alba untuk mendapatkan tempat di posisi bek kiri.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini