Sukses

Agen Yakin Theo Hernandez Bakal Jadi Pemain Hebat di AC Milan

Bek sayap ini mengalami cedera saat AC Milan menghadapi Bayern Munchen di ajang pramusim. Theo sudah menandatangani kontrak berdurasi lima musim.

Liputan6.com, Jakarta Theo Hernandez sudah resmi bergabung dengan AC Milan. Bek berusia 21 tahun itu ditebus dari Real Madrid dengan banderol yang mencapai 20 juta euro atau sekitar Rp 316 miliar.

AC Milan kabarnya akan mencicil biaya transfer Theo dalam beberapa musim ke depan.

Bersama Milan, pemain jebolan akademi sepak bola Atletico Madrid tersebut sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima musim, atau sampai 30 Juni 2024.

Namun, baru pertama kali membela Rossoneri, masalah sudah menghampiri Theo. Bek sayap ini mengalami cedera saat AC Milan menghadapi Bayern Munchen di ajang pramusim.

Theo dilaporkan mengalami cedfera di pergelangan kakinya setelah bermain selama sekitar 45 menit. Alhasil, pemain anyar AC Milan itu pun harus mendapat perawatan medis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Mengembalikan Kondisi Fisik

Belum lama ini, Manuel Garcia Quilon, agen Theo, tampil dalam sebuah wawancara oleh Calciomercato.it di mana ia berbicara tentang kliennya, yang saat ini sedang berjuang dengan cedera pergelangan kaki.

"Semua orang melihat, sebelum cedera, bahwa Theo adalah pemain sepakbola yang mengesankan dan sekarang dia harus berpikir untuk kembali ke jalur fisik," ia memulai.

3 dari 3 halaman

Jadi Pemain Hebat

“Giampaolo akan memberinya banyak ruang dan membuatnya menjadi pemain hebat. Saya tahu bahwa pelatih memiliki gagasan yang jelas tentang bocah itu dan menyadari betapa berharganya dia, seberapa besar dia bisa tumbuh. Dia akan mencapai tonggak besar bersama Milan, ”pungkasnya.

Hernandez saat ini sedang dalam proses rehabilitasi fisik. Ia harus bekerja keras mengembalikan fisiknya agar bisa kembali ke Milanello untuk kembali.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.