Sukses

Menang TKO, Daud Jordan Rebut Gelar WBC International Challenge

Daud Yordan menang TKO di ronde kelima atas petinju asal Thailand.

Liputan6.com, Pattaya- Petinju kebanggan Indonesia Daud Yordan berhasil merebut gelar WBC International Challenge kelas ringan super. Daud Yordan mengalahkan petinju Thailand Aekkawee Kaewmanee, Minggu (4/8/2019) malam WIB.

Bertanding di Pattaya, Thailand, Daud Yordan tidak gentar. Dia berhasil mengakhiri perlawanan Aekkawee Kaewmanee di ronde kelima. Aekkawee Kaewmanee memilih tak melanjutkan pertarungan ketika ronde keenam dimulai. 

"Daud Yordan menang TKO di ronde kelima," ujar managing director Mahkota Promotion, Urgyen Richen Sim seperti dikutip dari Antara.

Kemenangan atas Kaewmanee membuat Daud Yordan memiliki rekor bertarung 39 kali menang (27 diantaranya dengan KO) dan hanya kalah empat kali.

Pertarungan WBC International Challenge Belt ini seharusnya digelar 10 ronde. Namun wasit menghentikannya di ronde kelima setelah Kaewmanee sudah tidak bisa memberikan perlawanan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Duel Selanjutnya

Promotor Mahkota Promotion saat ini sedang mempersiapkan laga selanjutnya untuk petinju asal Sukadana ini. Daud diproyeksikan untuk memperebutkan sabuk juara WBC World Silver, November mendatang.

Kemungkinan pertarungan tersebut akan digelar di Bali. Selain itu, lawan yang akan dihadapi Daud Yordan merupakan peringkat di atas 15 besar WBC.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.