Sukses

Digoda Real Madrid, Solskjaer Optimistis Pogba Bertahan di MU

Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin Paul Pogba akan bertahan di MU musim ini. Meski sinyal-sinyal di luar mengarahkan Pogba untuk gabung dengan Madrid.

Liputan6.com, Manchester - Di tengah spekulasi hengkang yang begitu kencang, manajer Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer tetap yakin Setan Merah bisa mempertahankan Paul Pogba. Dia meyakini bintang MU itu tak akan kemana-mana.

Setan Merah baru saja menjalani pertandingan pramusim terakhir mereka melawan AC Milan. MU mengalahkan Milan lewat adu penalti dalam ajang International Champions Cup, Sabtu (3/8) malam WIB, di Principality Stadium. 

Namun, Pogba tidak ikut dalam rombongan para pemain MU yang berangkat ke Cardiff. Absennya Pogba tentu saja memunculkan spekulasi besar kalau sang pemain sudah bersiap untuk hengkang.

Banyak yang mengatakan, ini sebuah pertanda gelandang timnas Prancis tersebut jadi pindah ke Real Madrid. Pogba memang sangat santer dikaitkan dengan Los Blancos sepanjang musim panas ini.

Namun sinyal transfer malah menunjukkan dia mulai menjauh dari MU.

 

Video

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Pogba Akan Bertahan

Namun, Solskjaer tidak meragukan Pogba akan bertahan di Old Trafford pada musim depan. Saat ditanya apakah sang manajer menkhawatirkan komitmen Pogba untuk United, Solskjaer menjawab: "Saya tidak ragu sama sekali," kata Solskjaer seperti dilansir RTE.

Solskjaer kemudian membeberkan alasan dibalik absennya Pogba. Sang pemain ternyata mengalami sakit punggung.

"Saya tidak mengharapkannya (di pesawat). Saya berbicara dengannya setelah latihan dan dia merasa ada yang tidak benar," lanjutnya

"Paul mungkin akan kembali latihan awal minggu depan. Ini bukan cedera, dia hanya merasakan sakit. Kami tidak ingin mengambil risiko apa pun pada akhir pekan ini dan dia harus baik-baik saja untuk Chelsea. Saya harap begitu."

Sumber: Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.