Sukses

MU vs AC Milan: Paul Pogba Absen

Paul Pogba tidak bisa memperkuat MU melawan AC Milan pada laga terakhir International Champions Cup 2019 karena cedera.

Liputan6.com, Cardiff - Manchester United (MU) akan tanpa Paul Pogba saat melawan AC Milan. Duel pada ajang International Champions Cup (ICC) 2019 itu akan berlangsung di Principality Stadium, Cardiff, Sabtu (3/8/2019) malam WIB.

Pogba tidak bisa memperkuat MU karena menderita kejang punggung. Tapi, gelandang asal Prancis tersebut akan fit saat MU menghadapi Chelsea pada laga pembuka Liga Inggris 2019/20, 11 Agustus mendatang.

"Di akhir sesi hari ini [Jumat], Paul mengalami kejang punggung," kata Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer di situs resmi klub.

"Itu masalah yang sama yang dia miliki minggu lalu, ketika dia melewatkan sesi di Norwegia. Tapi, saya pikir dia akan tersedia awal minggu depan."

Selain Pogba, MU juga tanpa Matteo Darmian, Joel Pereira, Romelu Lukaku, dan Alexis Sanchez. "Kami mempunyai beberapa pemain kembali ke AON Training Complex," ucap Solskjaer.

"Joel Pereira bermasalah dengan punggungnya minggu lalu sehingga dia kembali ke sana berlatih. Romelu dan Alexis berlatih untuk kebugaran mereka dengan Matteo Darmian."

"Eric (Bailly), jelas cedera dan keluar sampai waktu Natal," imbuh juru taktik MU asal Norwegia itu.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Spekulasi Pogba

Pogba telah menjadi subjek spekulasi di bursa transfer musim panas ini. Ia telah dikaitkan dengan kepindahan ke Real Madrid.

Namun, hingga kini transfer itu belum juga terwujud. Apalagi, Real Madrid sudah menghabiskan 300 juta euro untuk merekrut lima pemain baru, yakni Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao, Ferland Mendy, dan Rodrygo.

 

3 dari 3 halaman

Peluang Juara ICC

Kembali ke soal ICC 2019, MU masih berpeluang menjuarai turnamen pramusim tersebut. MU kini di posisi keempat dengan 6 poin hasil kemenangan atas Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

MU terpaut tiga poin dari Benfica yang memuncaki klasemen. MU dapat menjadi juara dengan catatan menang dengan atas AC milan dengan selisih empat gol.

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.
    Paul Pogba kini menyandang status sebagai Pemain Termahal di Dunia setelah dibeli Manchester United dengan harga 105 juta Euro.

    Paul Pogba

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • International Champions Cup 2019