Sukses

MU dan Agen Gelar Pertemuan Bahas Transfer Bek Terbaik Eropa

Liputan6.com, Manchester - Manchester United (MU) saat ini sedang tarik ulur dengan Leicester City untuk Harry Maguire. Bek Inggris ini dianggap sebagai prioritas berikutnya untuk Setan Merah di pasar transfer.

Tapi, sudah selama seminggu ini kesepakatan MU dengan Leicester belum juga tercapai. Karena itu, MU sudah menyiapkan opsi lain jika gagal merekrut Maguire.

Kabarnya, nama Kalidou Koulibaly kini muncul ke permukaan. Bek Napoli, yang lahir di Prancis, dianggap sebagai salah satu yang terbaik di Eropa.

Namun, diperkirakan ia masih jauh dari jangkauan MU atau tim manapun yang mungkin tertarik dengan layanannya musim panas ini.

Meski begitu minat yang sangat kuat tetap ditunjukkan MU. Bahkan, mereka mengatakan kesepakatan potensial akan menjadi bahasan pertemuan dengan sang agen minggu ini.

2 dari 3 halaman

Lebih Mahal

MU akan bertemu Fali Ramadami minggu ini dan Koulibaly akan menjadi subjek utama dari pertemuan itu. Tapi, sepertinya langkah untuk bek Napoli ini, cukup berat dan harga Koulibaly juga berpotensi menjadi lebih mahal daripada Maguire.

Beberapa waktu lalu, ambisi MU mendatangkan Koulibaly juga sempat terkendala. Pelatih Napoli, Carlo Ancelotti, telah mengirim pesan takkan melepasnya kepada Setan Merah.

3 dari 3 halaman

Bukan Sosok Baru

Koulibaly sendiri bukan sosok baru bagi radar MU. Setidaknya, dua tahun terakhir Setan Merah memantau pemain asal Prancis itu. Namun September lalu, Koulibaly menandatangani kontrak baru dengan Napoli. Ini membuat upaya MU mendatangkannya ke Old Trafford semakin berat.

Kontrak Koulibaly mencakup klausul pelepasan senilai 150 juta euro yang aktif pada 2021. Saat ini Napoli tetap berpegang pada harga yang sama sebelum klausul tersebut bisa diaktifkan.

Loading
Artikel Selanjutnya
Manchester City vs Manchester United, Yuk Ikuti Tebak Skor Berhadiah di Liputan6.com
Artikel Selanjutnya
Kalahkan Tottenham, Manchester United Pertahankan Keangkeran Old Trafford