Sukses

Cedera Lutut, MU Tanpa Eric Bailly 5 Bulan

Manchester United (MU) semakin ngotot untuk memboyong bek tengah baru menyusul cedera panjang Eric Bailly, yang absen hingga 5 bulan.

Liputan6.com, Manchester - Tekad Manajer Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, untuk menggaet bek anyar semakin kuat. Hal itu menyusul cederanya Eric Bailly.

Bek tengah asal Pantai Gading itu dipastikan absen membela MU selama empat hingga lima bulan. Bailly menderita cedera lutut kanan dan harus menjalani operasi.

"Mudah-mudahan, kami akan mendapatkan dia (Bailly) kembali sekitar Natal," kata Solskjaer, seperti dilansir The Telegraph.

Cedera itu dia dapat dalam pertandingan pramusim MU melawan Tottenham Hotspur di Shanghai, Tiongkok. Solskjaer berharap pemulihan Bailly berjalan lancar.

"Itu adalah berita positif dari dokter bedah, dia (Bailly) menjalani operasi pagi ini (kemarin)," terang pelatih berpaspor Norwegia.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sudah Diurus

"Dia yakin semuanya sudah coba diurus untuk pemulihannya dan dia akan baik-baik saja," ungkap pelatih berusia 46 tahun ini.

Sejauh ini MU masih terus dikaitkan dengan bek Leicester City, Harry Maguire. Kedatangan Maguire akan sangat berarti mengingat stok bek tengah Setan Merah yang berkurang akibat cederanya Bailly.

3 dari 3 halaman

Banderol Harry Maguire

Masalah harga masih menjadi masalah mengapa belum terjadi kesepakatan antara MU dengan Leicester. Konon banderol Harry Maguire mencapao 80 juta pound sterling atau setara Rp 1,3 triliun.

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.
    Eric Bailly adalah pemain sepak bola profesional yang saat ini bergabung dengan tim Manchester United.

    Eric Bailly

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah
    Ole Gunnar Solskjaer merupakan eks pemain Manchester United yang kini menjajaki karier sebagai seorang pelatih Setan Merah

    Ole Gunnar Solskjaer