Sukses

Benfica Bikin MU Gigit Jari

Manchester- Manchester United (MU) mulai mendekati pemain Benfica, Ruben Dias, sebagai alternaif jika gagal mendapatkan Harry Maguire dari Leicester City. Sayangnya tawaran awal MU langsung ditolak oleh Benfica.

Dias memiliki klausul pelepasan kontrak senilai 59,3 juta pounds (Rp 1,02 triliun). Seperti dilansir Teamtalk, Senin (29/7/2019), tawaran yang diajukan MU masih di bawah nilai klausul tersebut. 

Ruben Dias dianggap cocok menjadi alternatif yang mumpuni jika Maguire gagal diboyong ke Old Trafford. Dia bahkan telah dinilai sebagai satu di antara bek muda top di Benua Biru. 

Pemain berusia 22 tahun tersebut telah berhasil menembus skuat Timnas Portugal. Sang pemain juga bermain reguler bersama Benfica selama dua musim terakhir.

Dia bisa menjadi solusi untuk lini belakang MU yang dianggap sebagai titik lemah dalam beberapa musim terakhir. 

 

2 dari 2 halaman

Tetap Prioritaskan Maguire

Namun, Manchester United tetap menjadikan Maguire sebagai bidikan utama. Manajemen The Red Devils tengah berusaha melobi Leicester agar mau melepas Maguire dengan penawaran 80 juta poundsterling (Rp 1,3 triliun).

Chief Eksekutif Manchester United, Ed Woodward, telah melewatkan ikut tur pramusim ke Australia dan Asia. Dia dikabarkan pulang lebih awal ke Inggris untuk merampungkan negosiasi pembelian Maguire. 

Namun, hingga saat ini Maguire masih tetap berstatus pemain Leicester United. Belum ada tanda-tanda dia akan segera hijrah ke Old Trafford. 

Sumber : Teamtalk/Bola.com