Sukses

Lazio Beri MU Diskon untuk Transfer Milinkovic-Savic

MU bisa mendapatkan Milinkovic-Savic dengan 70 juta pound, turun 20 juta pound dari harga awal yang diminta oleh Lazio.

Liputan6.com, Roma - Manchester United (MU) tengah memburu dua pemain lagi. Sebelumnya, klub berjuluk Setan Merah itu mendatangkan Aaron Wan-Bissaka dan Daniel James di bursa transfer musim panas ini.

MU membutuhkan pemain di posisi gelandang tengah dan bek tengah sebelum bursa transfer ditutup. Salah satu nama yang dikabarkan menjadi target transfer adalah Sergej Milinkovic-Savic.

Klub Inggris itu sudah mengicar Milinkovic-Savic sejak 2018. Kini, MU menghidupkan kembali minatnya terhadap gelandang berusia 24 tahun tersebut.

Dilansir Calciomercato, MU mendapatkan kabar baik dari Lazio. Pemilik Milinkovic-Savic itu bersedia menjual sang pemain di bawah harga pasaran demi MU.

Lantas, mengapa Lazio memili menjual Milinkovic kepada MU dengan murah?

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Sulit Dijual

Menurut laporan tersebut, alasan Lazio ingin menjual murah Milinkovic-Savic karena mereka ingin segera menyingkirkan sang pemain.

Setelah tampil apik di musim 2017/2018, performa sang gelandang menurun cukup drastis musim lalu. Alhasil, Lazio menilai Milinkovic-Savic tidak memberikan kontribusi yang baik untuk tim mereka.

Akan tetapi, Lazio kesulitan menjual sang pemain yang memiliki harga di atas 100 juta euro. Untuk itu, Lazio bersedia menjual lebih murah kepada MU, mumpung ada yang meminati sang gelandang.

 

3 dari 3 halaman

Beri Diskon

Menurut laporan yang sama, pada awalnya Lazio menuntut sekitar 90 juta pound. Namun mereka bersedia menurunkan harga tersebut dengan cukup signifikan.

Laporan itu mengklaim MU bisa mendatangkan Milinkovic-Savic dengan harga 70 juta pound. Jika tawaran itu benar-benar masuk, maka pihak Lazio bakal segera memproses kepindahan sang pemain.

Pihak Lazio berharap proses ini bisa segera selesai dalam waktu dekat.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.