Sukses

Masuk dalam Bidikan MU, Bruno Fernandes Bergeming

Lisabon - Bruno Fernandes, mengaku tidak memikirkan kabar yang menyebut dirinya tengah jadi incaran Manchester United (MU). Gelandang Sporting Lisbon ini mengaku hanya ingin fokus mempersiapkan diri di ajang pramusim.

Pada musim lalu, pemain berusia 24 tahun tersebut tampil impresif bersama Sporting CP. Dia berhasil mencetak 32 gol dan 18 assist dari 53 pertandingan di seluruh ajang.

Peforma gemilang Bruno Fernandes membuat MU kepincut. Manajemen The Red Devils siap menggelontorkan dana hingga 31 juta poundsterling (Rp 554 miliar) untuk memboyong si pemain ke Old Trafford.

Akan tetapi, tawaran MU belum membuat Sporting CP luluh. Pasalnya, klub berjuluk Leoes tersebut hanya akan melepas Bruno Fernandes dengan banderol yang mencapai 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Selain itu, MU juga akan bersaing dengan Liverpool dalam perburuan Bruno Fernandes. The Reds melayangkan tawaran 54 juta poundsterling (Rp 965 miliar) untuk menggaet Fernandes.

2 dari 2 halaman

Komentar Bruno Fernandes

Pemain asal Portugal itu mengaku tidak terlalu memusingkan aktivitas pada bursa transfer. Meski begitu, dia juga tak menutup kemungkinan untuk menjajal karier di Premier League.

"Saya tidak peduli dengan bursa transfer, saya sudah membicarakan hal ini berkali-kali. Satu-satunya yang bisa saya lakukan sekarang adalah naik pesawat sehingga saya tidak ketinggalan (penerbangan ke New York)," papar Bruno Fernandes.

"Apakah ini akan menjadi pertandingan terakhir bagi Sporting? Saya tidak tahu, pelatih yang memutuskan. Saya bilang saya ingin bermain di Inggris, tetapi saya tidak peduli tentang itu sekarang," lanjutnya.

"Apakah bisa terjadi pada musim ini? Bisa jadi ketika klub memutuskan, saya tidak bertanggung jawab," papar Fernandes.

Sumber: Sky Sports

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Sempat Tertarik Datangkan Kevin Prince-Boateng
Artikel Selanjutnya
Sepatu Baru, Bek Anyar MU Berpotensi Raup Rp12 Miliar