Sukses

Bergabung dengan Barcelona, Griezmann Belum Dapat Sambutan dari Messi

Antoine Griezmann tidak sabar ingin segera menjalani debutnya bersama Barcelona.

Liputan6.com, Tokyo Antoine Griezmann tengah berada di Tokyo, Jepang, bersama tim barunya, Barcelona. Griezman tidak sabar ingin tampil bersama Blaugrana saat berhadapan dengan Chelsea pada partai persahabatan yang berlangsung di Saitama Stadium, Selasa sore (23/7/2019). 

"Ini akan menjadi menit pertama saya dengan seragam ini dan saya ingin sekali bermain dengan rekan-rekan setim yang baru," kata Antoine Griezmann seperti dilansir Marca.  

Setelah beberapa kali gagal, Griezmann akhirnya berlabuh juga di Barcelona. Pemain asal Prancis itu diboyong dari Atletico Madrid di awal bursa tranfer musim panas tahun ini. 

Griezman bakal diplot untuk melengkapi trio penyerang Barcelona bersama Luis Suarez dan Lionel Messi. Ketiganya diharapkan kembali menjadi trisula maut yang mampu membangkitkan era kejayaan Barcelona saat masih diperkuat trio Suarez, Meessi, Neymar. 

Kehadiran Griezmann mendapat sambutan yang hangat dari para pemain Barcelona. Situasi ini pun membuat Griezmann nyaman dan mudah beradaptasi dengan skuat Blaugrana. 

"Saya dapat sambutan dari seluruh grup dan saya senang bisa berbagi kamar ganti dengan mereka. Saya harap saya bisa membantu mereka sebaik mungkin," kata Griezmann. 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Sambutan Suarez

Striker veteran Barcelona, Luis Suarez juga ikut menyambut kehadiran Griezmann. Namun Griezmann mengaku belum menerima pesan apapun dari ikon Barcelona, Lionel Messi.

Pemain asal Argentina itu belum juga bergabung dengan Barcelona. Dia masih menjalani masa liburan bersama keluarga usai memperkuat timnas Argentina di Copa America 2019.

Suarez juga sama. Pemain asal Uruguay itu juga masih libur usai tampil di Brasil. 

"Saya belum mendapatkan pesan apapun dari Lionel Messi, tapi ya, Luis Suarez telah mengubungi saya," beber pemain berusia 28 tahun tersebut. 

Saksikan juga video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.