Sukses

Melawan PSIS, Persib Berkekuatan 20 Pemain

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung bakal melanjutkan perjalanannya di Shopee Liga 1 2019 yang disiarkan Indosiar. Tim Maung Bandung bakal menghadapi PSIS Semarang di Stadion Moch. Soebroto, Magelang, Minggu (21/7/2019).

Dalam lawatan ke markas PSIS, pelatih Persib Robert Alberts memboyong 20 pemain. Beberapa nama seperti kiper Aqil Saviq, Zalnando, hingga Abdul Aziz turut diboyong juru taktik asal Belanda ini.

Namun, dua nama pemain pilar yakni Achmad Jufriyanto dan Bojan Malisic tidak masuk dalam rombongan. Kedua pemain ini harus absen karena hukuman akumulasi kartu kuning dan merah.

Tak diperkuat Jufriyanto dan Malisic tidak membuat Robert khawatir. Ia justru menyebut kondisi ini sebagai tantangan. "Kita harus mempersiapkan segalanya dengan baik walaupun tanpa dua bek tengah inti," ucapnya.

"Ini adalah laga yang menantang bagi kita untuk bisa mendapatkan poin. Karena setiap laga kita selalu ingin tiga poin, sekalipun dengan line-up yang baru," tambah Robert di situs resmi Persib.

 

 

2 dari 3 halaman

Ezechiel dan Mihelic Kembali

Melawan PSIS, Persib kembali diperkuat gelandang Rene Mihelic dan striker Ezechiel N'Douassel. Dua legius asing itu sempat absen saat Persib menang 2-0 atas Kalteng Putra.

Robert menyambut positif kembalinya Rene dan Ezechiel. Ia meyakini keduanya akan memberikan kontribusi positif bagi tim. "Saya lihat mereka lebih bersemangat setelah absen satu pertandingan. Karena bagi pemain akan terasa sangat gelisah apabila tidak bermain bahkan untuk satu pertandingan," ucap Robert.

Karena itu, Robert sangat optimistis jika Persib mampu membawa hasil terbaik dari markas PSIS. "Saya harap Mihelic dan Eze bisa menampilkan performa bagus di pertandingan nanti. Saya ingin mereka bekerja keras untuk bawa kemenangan," ujarnya.

 

3 dari 3 halaman

Berikut 20 Pemain Persib vs PSIS

Penjaga gawang: I Made Wirawan, Aqil Saviq

Pemain belakang: Saepuloh Maulana, Indra Mustafa, Supardi Nasir Bujang, Ardi Idrus, Henhen Herdiana, Zalnando

Gelandang: Kim Jeffrey Kurniawan, Erwin Ramdhani, Dedi Kusnandar, Abdul Aziz, Hariono, Gian Zola , Esteban Vizcarra, Ghozali Siregar, Febri Hariyadi, Rene Mihelic, Artur Gevorkyan

Penyerang: Ezechiel N'douassel.

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Persib Berambisi Membawa Pulang 3 Poin dari Markas Borneo FC
Artikel Selanjutnya
Lirik Anthem 8 Klub Indonesia di Liga 1 dan 2