Sukses

Istri Dani Alves Nikmati Spiritualitas Pura Besakih

Liputan6.com, Denpasar - Joana Sanz menikmati benar keberadaannya di Bali. Berlibur bersama sang suami Dani Alves, dia menjalankan berbagai aktivitas di Pulau Dewata.

Keduanya sempat menikmati berbagai satwa di Bali Safari Park. Teranyar mereka mengunjungi Pura Besakih Karangasem.

Joana dan Dani Alves mengagumi arsitektur pura terbesar di Indonesia tersebut. Mereka pun mengabadikan momen dengan berfoto bersama. "Di pulau seribu dewa," tulis Joana di akun Instagram.

Di InstaStory, Joana juga membagikan kegiatannya mengunjungi Mandala Suci Wenara Wana atau yang lebih dikenal dengan Monkey Forest Ubud kepada 700 ribu lebih follower. Di sana dia sempat memberi makanan ke salah satu kera.

Joana dan Dani Alves tiba di Bali Sabtu (13/7/2019) pagi. Keduanya langsung menjalankan salah satu aktivitas wajib turis asing di Pulau Dewata yakni berjemur.

2 dari 3 halaman

Bekerja di Bali

Dani Alves saat ini tengah menganggur karena belum menemukan klub. Dia meninggalkan Paris Saint-Germain dengan tidak menandatangani kontrak baru.

Selagi di Bali, pemain berusia 36 tahun tersebut mengaku sudah menemukan profesi baru. Mantan pemain Barcelona itu tertarik bekerja di Bali Safari Park.

"Saya sudah menemukan pekerjaan baru. Sedikit berat dan berisiko, tapi sangat menyenangkan," tulis Dani Alves.

3 dari 3 halaman

Saksikan Video Pilihan di Bawah Ini

Loading
Artikel Selanjutnya
7 Potret Vlada Sedan, Reporter TV yang Mencuri Hati Bek Manchester City
Artikel Selanjutnya
5 Potret Cantik dan Menawan Istri Bek Persija Jakarta, Ryuji Utomo