Sukses

Belum Dapat Klub, Dani Alves Liburan ke Bali Bersama Istri

Jakarta - Dani Alves memanfaatkan jeda kompetisi dengan menikmati waktu libur ke Bali. Sosok yang baru saja membawa Timnas Brasil menjuarai Copa America itu mengunjungi Pulau Dewata bersama sang istri, Joana Sanz.

Dalam unggahan insta story di akun Instagram Joana @joanasanz, Alves telah tiba di Bali sejak Sabtu (13/7/2019) pagi WIT. Keduanya pun menikmati keindahan pantai di Bali dengan cara berjemur.

Ketika di Bandara Internasional Ngurah Rai, Dani Alves juga menyempatkan berfoto dengan seorang pria yang menggenakan pakaian khas Bali. Foto itu pun diunggah di akun @indr90s.

Akan tetapi, tidak diketahui berapa lama Dani Alves akan menikmati liburan di Bali. "Selamat datang di Bali, Dani Alves," tulis akun tersebut.

Dani Alves mengunjungi Bali dengan ditemani sang istri, Joana Sanz. (dok. Instagram)

Saat ini, Dani Alves berstatus bebas transfer setelah menolak memperpanjang kontraknya bersama Paris Saint-Germain yang berakhir pada 30 Juni 2019.

Bisa didapatkan secara cuma-cuma, Alves menjadi rebutan klub-klub top Eropa, beberapa di antaranya adalah Manchester City dan Barcelona. Meski telah berusia 36 tahun, Dani Alves dianggap masih memiliki kemampuan untuk bersaing di level teratas.

 

2 dari 2 halaman

Bawa Timnas Brasil Juara Copa America 2019

Mantan pemain Sevilla itu baru saja mengantarkan Timnas Brasil meraih trofi juara Copa America 2019. Dalam laga final di Estadio do Maracana, Rio de Janeiro, 7 Juli lalu, Brasil meraih kemenangan 3-1 atas Peru.

Selain membawa Tim Samba merengkuh titel juara, Dani Alves juga dinobatkan sebagai Pemain Terbaik Copa America tahun ini. Dia juga masuk dalam starting eleven terbaik turnamen antarnegara di Amerika Selatan tersebut.

Bagi Dani Alves, itu adalah gelar juara yang keempat bersama Timnas Brasil. Sebelumnya, dia merengkuh trofi Copa America 2007, dan Piala Konfederasi 2009 serta 2013.

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Didekati Barcelona dan Real Madrid, Neymar Masih Saja Bungkam
Artikel Selanjutnya
PSG Kembali Tolak Tawaran Barcelona untuk Neymar