Sukses

MU Kesal dengan Tawaran Inter Milan untuk Lukaku

Liputan6.com, Jakarta Manchester United (MU) kecewa dengan tawaran awal Inter Milan untuk striker Romelu Lukaku. MU akan akan menjual Lukaku dengan harga 75 juta poundsterling.

Lukaku disebut bakal meninggalkan Old Trafford musim panas ini. Dia tidak mau hanya jadi pilihan kedua karena Ole Gunnar Solskjaer lebih menyukai Marcus Rashford. 

Situasi Lukaku ini terus diamati oleh Inter Milan. Bos anyar Inter, Antonio Conte disebut sudah lama mengagumi kualitas Lukaku, dan karena itu ingin mencoba melatih Lukaku secara langsung dalam skuad Inter.

Beberapa hari lalu, Daily Star menyebut perwakilan Inter sudah terbang ke Inggris untuk bernegosiasi dengan MU perihal transfer Lukaku. Inter datang dengan kondisi finansial yang tidak cukup kuat, yang berarti mereka mencoba menawarkan beberapa kesepakatan alternatif.

Tawaran Inter ini ternyata justru membuat situasi semakin sulit, MU merasa diremehkan. Analis Premier League, Ian McGarry menyebut MU tidak puas dan merasa dipermainkan oleh tawaran Inter.

"Kami berani katakan pada anda bahwa Inter sudah menyodorkan tawaran dengan nilai 63 juta poundsterling, tetapi dengan skema cicilan yang sejauh ini membuat MU tidak senang," kata McGarry.

"Saat ini, Inter hanya mau membayar 23 juta pounds di muka dan membuat beberapa pembayaran setelahnya. Namun, itu masih belum memenuhi harga jual MU, yakni 75 juta pounds."

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Keinginan Pemain

Biar begitu, Lukaku diyakini juga punya pengaruh pada usaha transfer ini. Bagaimanapun, keinginan pemain adalah salah satu faktor paling penting. Dalam hal ini, Lukaku tampaknya ingin meninggalkan Old Trafford.

"Sekarang, bagian menarik dalam transfer ini adalah Lukaku, yang kita semua pahami pernah diwakili oleh Mino Raiola, yang layak disebut sebagai nama terkenal dalam dunia agen sepak bola," imbuh McGarry.

"Akan tetapi dia mengganti agennya karena merasa Raiola tidak bekerja untuk mencari yang terbaik dalam kariernya," tandasnya.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.