Sukses

Bek Leicester Ngebet Pindah ke MU

Liputan6.com, Jakarta Peluang Manchester United (MU) mendapatkan bek tengah Leicester City Harry Maguire kembali membesar. Sang pemain rupanya juga tertarik pindah ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas 2019.

MU sangat butuh bek tengah baru di bursa transfer kali ini. Pertahanan mereka sangat lemah musim lalu sehingga gagal lolos ke Liga Champions 2019-2020. 

Maguire menjadi buruan utama MU untuk menambal lubang di lini belakang. Sir Alex Ferguson juga mendukung rencana mantan klubnya memboyong Maguire.

Namun MU menemui jalan terjal. Pasalnya Manchester City juga berminat. Selain itu Leicester juga meminta mahar yang mahal senilai 80 juta pound.

Besarnya harga yang dipatok Leicester membuat City dan MU mundur. Kedua klub tidak mau mengeluarkan uang sebanyak itu untuk menebus Maguire.

 

2 dari 3 halaman

Turun Harga

Mendengar kabar MU mulai mundur, Maguire mendesak Leicester untuk mengizinkannya pindah. Menurut Mirror, pemain 26 tahun itu telah memberitahu manajer Brandan Rodgers ingin pindah klub ke MU.

Dengan adanya desakan dari Maguire, MU kini dapat berharap Leicester akan mau menurunkan harga jual pemain nasional Inggris itu.

MU tidak bisa menebus 80 juta pound karena masih akan merekrut satu gelandang dan satu pemain depan lagi di bursa transfer musim panas 2019.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

Loading
Artikel Selanjutnya
Jadwal Liga Inggris Live di Televisi: Arsenal Ditantang Soton, MU Dijamu Sheffield
Artikel Selanjutnya
Bidik Mandzukic, MU Diminta Serahkan Tahith Chong