Sukses

Valencia Buka Pembicaraan untuk Bajak Pemain Incaran AC Milan

Dennis Praet direkrut dari RSC Anderlecht pada musim panas 2016. Gelandang Sampdoria itu, kini jadi incaran sejumlah klub, di antaranya AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta - Valencia dikabarkan tengah melakukan negosiasi dengan gelandang Sampdoria, Dennis Praet. Tapi, masalah tuntutan gaji menyebabkan proses transfer pemain incaran AC Milan ini, menghadapi masalah.

Menurut Sky Sport Italia, Sampdoria siap untuk menjual 15 juta euro atau sekitar Rp 237 miliar plus bonus. Namun, masalah utamanya berkaitan dengan persyaratan pribadi pemain berusia 25 tahun tersebut.

Permintaan Sampdoria ini dianggap berlebihan oleh Valencia. Karena itu, proses transfer Dennis Praet mengalami hambatan.

Seperti diketahui, Praet direkrut dari RSC Anderlecht pada musim panas 2016. Nilai transfernya saat itu adalah 8 juta euro.

Kontrak Dennis Praet saat ini berlaku hingga Juni 2021. Selain ditaksir Valencia, belakangan dia juga telah dikaitkan dengan AC Milan.

Nama Dennis Praet memang tengah meroket dalam beberapa bulan terakhir. Ia tumbuh menjadi pilar penting Blucerchiati musim ini. Posisinya di starting line-up nyaris tak tergantikan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tujuan Potensial

Pemain asal Belgia ini terus dikaitkan dengan kepindahan dari Sampdoria, termasuk ke AC Milan. Penampilannya yang mengesankan di Stadio Luigi Ferrarisdalam musim-musim terakhir, membuat sejumlah klub tertarik meminangnya.

Arsenal disebut-sebut sebagai tujuan potensial bagi Praet. Tapi, di sisi lain ada juga peminat yang cukup besar dari klub Italia, yakni Fiorentina.

3 dari 3 halaman

Harga Tinggi

Sampdoria diperkirakan akan menuntut harga tinggi untuk Praet, yang memiliki sisa dua tahun pada kontraknya saat ini dengan klub.

Praet sendiri disebut memiliki gaya main mirip gelandang Real Madrid, Luka Modric. Namun, kabarnya gelandang 25 tahun itu juga diminati oleh Arsenal dan Fiorentina.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.