Sukses

Berjaya di Copa America 2019, Striker Brasil Diprediksi Makin Bersinar di Manchester City

Liputan6.com, Manchester - Rivaldo percaya Gabriel Jesus akan semakin bersinar di Manchester City musim depan. Apalagi Jesus tampil bagus di Copa America 2019.

Jesus menjadi andalan timnas Brasil di Copa America. Ia membawa Tim Samba dengan mencetak satu gol dan assist saat menang lawan Argentina di semifinal.

Bahkan Jesus kemungkinan akan kembali menjadi starter saat Brasil menantang Peru di final Copa America 2019 dinihari WIB nanti.

"Musim lalu cukup berat bagi Jesus di Manchester City. Ia sempat kehilangan kepercayaan dari Pep Guardiola," kata Rivaldo seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tetapi saya yakin Guardiola akan senang saat Jesus kembali. Kepercayaan dirinya semakin bertambah dan akan menguntungkan Manchester City musim depan."

 

 

2 dari 3 halaman

Laga Berat

Di sisi lain, Rivaldo berbicara soal peluang Brasil juara Copa America 2019. Meski akan melawan Peru namun Rivaldo meminta Brasil tetap waspada.

"Tentu kami favorit karena sukses mengalahkan mereka 5-0 di fase grup. Namun sepak bola tidak sesimpel itu," kata Rivaldo.

"Persu mengalahkan Uruguay dan Peru dan hal itu tak mudah dilakukan. Mereka juga akan mengeluarkan kemampuan 110 persen karena belum juara lagi selama 40 tahun. Jadi laga ini takkan seperti di fase grup."

3 dari 3 halaman

Jadwal Final

Senin, 8 Juli 2019

Final Copa America 2019

03.00 WIB, Brasil vs Peru

Venue: Estadio do Maracana, Rio de Janeiro

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
MU Bungkam Manchester City 2-1 di Etihad Stadium
Artikel Selanjutnya
Manchester United Bakal Pakai Strategi Ini di Derby Manchester