Sukses

Gelandang Real Madrid Segera Gabung Arsenal?

Negosiasi Arsenal dengan Real Madrid sudah mencapai tahap lebih lanjut dan diperkirakan rampung pekan depan.

Liputan6.com, Jakarta Arsenal dikabarkan akan mengumumkan pembelian pemain baru lagi pekan depan. Rekrutan Meriam London kali ini adalah gelandang Real Madrid Lucas Vazquez.

Pemain 28 tahun itu sudah tidak masuk dalam perencanaan Real Madrid. Pelatih Zinedine Zidane mempersilahkan Vazquez untuk pindah dari Santiago Bernabeu. 

Kedatangan Eden Hazard dan Rodrygo Goes membuat Vazquez semakin sulit untuk menembus tim utama Real Madrid pada musim 2019-2020. Vazquez sendiri butuh menit bermain yang banyak.

Jika lebih banyak dicadangkan di musim 2019- 2020, Vazquez bisa tertutup peluangnya membela timnas Spanyol di putaran final Euro 2020.

Arsenal menjadi klub yang paling berminat dengan Vazquez. AS melaporkan neosiasi Arsenal dengan Real Madrid berjalan dengan baik. Kesepakatan hampir tercapai.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Pekan Depan

Diperkirakan Vazquez akan resmi menjadi pemain Arsenal pada pekan depan. Real Madrid menginginkan 28,7 juta pound (Rp 511 miliar) untuk transfer Vazquez.

Untuk memiliki Vazquez, Arsenal harus bersaing dengan tiga klub besar Eropa lainnya yakni Inter Milan, Bayern Munchen dan Paris Saint Germain.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Spanyol

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.