Sukses

Jelang Final Copa America 2019, Brasil Masih Rindukan Neymar

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Brasil akan menghadapi Peru pada Final Copa America 2019 di stadion Maracana, Minggu (7/7/2019). Jelang pertandingan, absennya Neymar dari skuat Selecao -julukan Brasil- kembali menjadi perbincangan.

Gelandang Brasil, Casemiro pun angkat bicara terkait hal tersebut. Ia mengatakan, Brasil punya banyak pemain hebat sembari tetap memuji kualitas Neymar.

"Kualitas Neymar tidak diragukan lagi kita harus mengatakan dia pemain Brasil terbaik. Tetapi tentu saja, kami punya banyak pemain hebat lainnya," ujar Casemiro seperti dilansir Sportskeeda.

Seperti diketahui, Neymar terpaksa absen membela Brasil di Copa America 2019 akibat cedera. Hal itu didapat Neymar ketika Brasil berujicoba melawan Qatar jelang turnamen berlangsung.

Tempat Neymar pun digantikan oleh gelandang Chelsea, Willian. Ia juga memakai nomor punggung 10 yang ditinggalkan Neymar.

Brasil sendiri lolos ke final Copa America 2019 usai menyingkirkan rival abadinya, Argentina dengan skor 2-0. Selecao terakhir kali juara Copa America pada 2007.

 

 

2 dari 3 halaman

Bakal Lebih Baik

Casemiro menambahkan, Neymar telah berbuat banyak bagi Brasil. Dengan kualitasnya, Casemiro yakin Neymar bukanlah pemain yang mudah dihentikan dan akan banyak membantu tim.

Ia pun menilai, Neymar akan berdampak signifikan jika ada dalam skuat Brasil di Copa America 2019. "Jika Neymar di sini, itu akan lebih baik bagi kami dan akan membantu," ujar Casemiro mengakhiri

3 dari 3 halaman

Jadwal Final Copa America 2019

Senin 8 Juli 2019

03.00 WIB, Brasil vs Peru, stadion Maracana.

Loading
Artikel Selanjutnya
Sikap PSG Bikin Kans Neymar Kembali ke Barcelona Kian Sulit
Artikel Selanjutnya
Lupakan Barcelona, Neymar Segera Negosiasi Kontrak Baru di PSG