Sukses

Liverpool Beri Kabar Buruk untuk AC Milan

Liverpool tak berencana melepas salah satu pemainnya yang diincar oleh AC Milan.

Liputan6.com, Jakarta AC Milan sejak sepakan terakhir santer dikabarkan ingin merekrut bek Liverpool Dejan Lovren. Pemain asal Kroasia itu akan diduetkan dengan Alessio Romagnoli di jantung pertahanan I Rossoneri.

Menurut kabar yang beredar di Italia, AC Milan bersedia akan berusaha keras mendapatkan Lovren pada bursa transfer musim panas ini. Mereka ingin meminjam Lovren terlebih dahulu dengan opsi kepemilikan permanen.

Namun usaha AC Milan memiliki Lovren terancam kandas. Sky Sports mengklaim Liverpool sama sekali tidak berniat menjual Lovren musim panas ini.

The Reds tak mematok harga untuk pemain berusia 29 tahun itu. Lovren pun masih terikat kontrak bersama Liverpool selama dua tahun lagi.

Manajer Liverpool Jurgen Klopp merasa masih membutuhkan tenaga Lovren meski musim lalu lebih banyak dicadangkan. Lovren hanya main 18 kali di berbagai ajang yang diikuti Liverpool.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Tergusur Van Dijk

Lovren mungkin akan dipertahankan selama semusim lagi oleh The Reds. Pasalnya Liverpool belum berencana menambah pemain bertahan di jendela transfer musim panas ini.

Lovren bergabung dengan Liverpool tahun 2014. Awalnya dia jadi langganan starter, namun masuknya Virgil van Dijk dan Joel Matip mengubah nasib Lovren.

3 dari 3 halaman

Klasemen Liga Inggris

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.