Sukses

NBA: Nets Boyong Durant, Irving dan Jordan

Liputan6.com, Jakarta Brooklyn Nets sukses besar di free agent NBA 2019. Nets berhasil mendapatkan tiga nama beken sekaligus musim panas ini yakni Kevin Durant, Kyrie Irving dan DeAndre Jordan.

Kepindahan ketiga pemain tersebut ke Nets diungkap jurnalis ESPN Adrian Wojnarowski. Durant dan Irving dikontrak selama empat tahun. Sedangkan detail kontrak Jordan masih belum diungkap. 

Durant mendapat bayaran 164 juta dolar Amerika Serikat. Sedangkan Irving 141 juta dolar Amerika Serikat. Nets menyalip tetangganya New York Knicks yang sempat berencana menampung Durant dan Irving.

Knicks kalah bersaing dengan Nets setelah pemilik klub James L. Dolan menolak memberikan kontrak maksimal kepada Durant. Dolan khawatir dengan cedera yang tengah dialami Durant.

Durant memang tidak akan bermain di NBA 2019- 2020. Dia terkena cedera Achilles saat NBA Finals bersama Golden State Warriros.

 

2 dari 2 halaman

Kandidat Juara NBA

Padahal awalnya Durant dijagokan akan pindah ke Knicks. Setelah Knicks menolak, Nets yang berhasil karena tetap bersedia memberikan kontrak maksimal.

Masuknya Durant, Irving dan Jordan membuat Nets akan menjadi salah satu kandidat juara NBA. Apalagi Nets masih memilih beberapa amunisi mumpuni seperti Jared Allen dan Spencer Dinwiddie.

Agnes Keleti, Atlet Peraih Medali Olimpiade Tertua
Loading