Sukses

Copa America 2019: Ladeni Brasil, Aguero Tegaskan Argentina Siap Mati-Matian

Striker timnas Argentina, Sergio Aguero menegaskan timnya bakal habis-habisan meladeni Brasil di semifinal Copa America 2019. Argentina lolos ke semifinal usai menumbangkan Venezuela 2-0.

Liputan6.com, Rio de Janeiro - Striker timnas Argentina, Sergio Aguero menegaskan timnya bakal habis-habisan meladeni Brasil di semifinal Copa America 2019. Kedua tim bakal bentrok di stadion Governador, Magalhaes, Rabu (3/7/2019) WIB.

"Kami akan melakukan yang terbaik seperti yang telah selama ini kami lakukan. Bermain untuk jersey ini," ujar Aguero seperti dilansir Omnisport.

Duel Argentina vs Brasil boleh jadi duel yang paling dinanti di setiap gelaran Copa America 2019. Maklum, kedua tim merupakan raksasa di sepak bola dunia.

Brasil telah menjuarai lima Piala Dunia, sementara Argentina dua kali. Di Copa America, Brasil mengoleksi delapan trofi, sementara Argentina 14 kali.

Rentetan prestasi itu membuat Brasil dan Argentina disegani baik di Amerika Latin maupun dunia. Duel Rabu nanti pun diprediksi akan berlangsung seru.

"Argentina - Brasil tidak dimainkan setiap hari, terutama di turnamen seperti ini. Pertandingan ini menimbulkan banyak harapan, tidak hanya di negara kami tetapi di dunia," ujar Aguero.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Semakin Baik

Kemenangan atas Venezuela seolah melepaskan beban yang ada pada pundak Sergio Aguero dan kawan-kawan. Ya, performa La Albiceleste -julukan Argentina- di Copa America sebelum laga melawan Venezuela menuai cibiran.

Argentina kalah 0-2 dari Kolombia di partai pertama mereka di Copa America 2019. Selanjutnya, mereka imbang 1-1 melawan Paraguay sebelum menang 2-0 atas Qatar.

"Kami tahu pertandingan ini akan berjalan tidak mudah. Tetapi kami senang bisa pergi ke semifinal. Sedikit demi sedikit, kami lebih baik," ujar Aguero mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Duel Terakhir Argentina vs Brasil

Argentina 0-1 Brasil

Brasil 0-1 Argentina

Brasil 3-0 Argentina

Argentina 1-1 Brasil

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.