Sukses

Bulan Madu Kapten Real Madrid Diganggu Gempa

Liputan6.com, Madrid - Bek Real Madrid Sergio Ramos dan Pilar Rubio, baru-baru ini, tengah menikmati bulan madu mereka di Kosta Rika. Namun, negara itu dilanda gempa berkekuatan 6,7 skala Richter.

Tetapi, Ramos yang juga kapten Real Madrid dan sang istri tidak merasakan efek gempa. Meski demikian, pasangan tersebut memutuskan untuk memberi tahu teman, keluarga, dan fans Real Madrid bahwa mereka baik-baik saja.

"Semuanya baik-baik saja," tulis Ramos di akun Instagram pribadinya.

Ramos dan Rubio sempat ditemani oleh penjaga gawang Real Madrid Keylor Navas serta istrinya di Kosta Rika. Pasangan itu sekarang menghabiskan waktu berdua.

Melalui foto yang diunggah Ramos di akun instagramnya, palang pintu Real Madrid itu tengah bercengkerama dngan Rubio di kolam renang berlatar belakang gunung.

 

2 dari 3 halaman

Wedding of The Year

Sergio Ramos menikah dengan Pilar Rubio di Sevilla, Spanyol, 15 Juni 2019. Pernikahan ini mendapat label wedding of the year di Spanyol. Wajar jika hanya orang-orang kaya dan terkenal saja yang diperbolehkan hadir.

Laporan media Inggris menyebut setidaknya 400 selebritas menghadiri pernikahan Ramos dan Rubio. Pesohor yang hadir antara lain Presiden Real Madrid Florentino Perez, pasangan David dan Victoria Beckham, Alvaro Morata, Joaquin, serta Luka Modric.

Pernikahan ini seolah menghentikan Kota Sevilla selama satu hari penuh. Seluruh keamanan di kota tersebut dikerahkan untuk mencegah tamu tak diundang merangsek masuk dan membuat kekacauan.

 

3 dari 3 halaman

Tidak Hadir

Tetapi di antara pesohor, ada sejumlah nama yang tidak terlihat pada momen bahagia tersebut. Salah satunya adalah Cristiano Ronaldo dan sang pacar Georgina Rodriguez yang menurut kabar tidak diundang. Padahal, Ronaldo sembilan tahun menjadi rekan setim Ramos di Real Madrid.

Sosok terkenal lain yang tak hadir yaitu pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Dia dikabarkan tengah berada di Bilbao bersama istrinya kala Ramos menggelar pesta pernikahan tersebut.

Loading
Artikel Selanjutnya
Carvajal Rayu Mbappe Gabung Real Madrid
Artikel Selanjutnya
Prediksi Valencia vs Real Madrid: Pemanasan Sebelum El Clasico