Sukses

Klasemen Shopee Liga 1: Imbang, Bali United Masih di Puncak

Bali United masih memimpin klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan kelima. Meskipun, mereka hanya bermain imbang 2-2 melawan Kalteng Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Bali United masih memimpin klasemen Shopee Liga 1 2019 hingga pekan kelima. Serdadu Tridatu -julukan Bali United- meraih satu poin tambahan usai bermain imbang 2-2 melawan Kalteng Putra, Rabu (26/6/2019).

Tim asuhan Stefano Teco sejauh ini mampu mengemas 13 poin dari lima pertandingan. Bali United juga belum terkalahkan oleh lawan-lawannya.

Bali United sedikit beruntung lantaran Madura United (MU) yang menjadi pesaing mereka juga bermain imbang 1-1 dengan Persib Bandung. Ini membuat MU tidak bisa menyalip Bali United di puncak klasemen.

Di sisi lain, PSM Makassar terpaksa melorot ke peringkat keenam. Ini karena mereka tak bertanding di Shopee Liga 1 2019 karena bermain di Semifinal Zona ASEAN Piala AFC.

PSM baru bertanding tiga kali dan membukukan tujuh poin. Satu strip di bawahnya, ada PSIS Semarang dengan poin sama, namun kalah produktivitas gol.

Di papan bawah, Barito Putera, Persela Lamongan, dan Persipura Jayapura masih terjerembab di dasar klasemen. Ketiga tim itu masing-masing mengemas 1, dan 2 poin.

Berikut klasemen Shopee Liga 1 2019

 

Cuplikan Bali United Vs Kalteng Putra

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Klasemen Sementara Shopee Liga 1 2019

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.