Sukses

Live Streaming NBA Awards 2019 di Vidio

Liputan6.com, Jakarta Setelah berakhirnya keseluruhan rangkaian NBA 2018-2019, kini pecinta basket menantikan siapa yang akan meraih gelar pemain terbaik atau MVP. NBA baru akan mengumumkannya besok, Selasa (25/6/2019) pagi WIB, pada acara NBA Awards.

Forward Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo berpeluang menyabet dua gelar juara sekaligus di NBA Awards 2019. Pria Yunani itu menjadi calon kuat peraih MVP NBA. Giannis harus bersaing dengan forward Oklahoma City Thunder Paul George dan guard Houston Rockets James Harden.  

Satu gelar lagi yang bisa didapat Giannis adalah Defensive Player of the Year. Untuk gelar ini, Giannis kembali bersaing dengan George dan center Utah Jazz Rudy Gobert.

Selain gelar MVP dan Defensive Player of the Year, ada empat penghargaan lain yang akan diberikan seperti Rookie of the Year, Sixth Man of the Year, Coach of the Year dan Most Improved Player.

Penentuan pemenang NBA Awards berdasarkan voting para jurnalis yang biasa meliput NBA. Acara NBA Awards ini akan disiarkan Vidio mulai pukul 07.00 WIB.

2 dari 2 halaman

Link Live Streaming

Untuk menyaksikan live streaming NBA Awards 2019 di Vidio silakan klik disini.

Loading
Artikel Selanjutnya
Pensiun dari NBA, Pamor Kobe Bryant Belum Meredup
Artikel Selanjutnya
Bertemu Legenda NBA, Cristiano Ronaldo: Kami Membuat Sejarah