Sukses

AC Milan Tolak Jual Romagnoli ke Barcelona

AC Milan lebih mementingkan rencana jangka panjang untuk Romagnoli di San Siro. Hal tersebut yang membuat Rossoneri tidak ingin melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan tawaran berapa pun.

Milan - Rencana Barcelona untuk menggaet Alessio Romagnoli menemui jalan buntu. Pasalnya AC Milan dikabarkan enggan melepasnya dalam waktu dekat.

Il Diavolo Rosso mengungkapkan Romagnoli tak akan hengkang ke manapun lantaran sang pemain merupakan pilar utama di skuat AC Milan, khususnya jika mengacu pada kiprahnya sepanjang musim 2018-2019.

Barcelona disebut siap menggelontorkan 40 juta euro (Rp640 miliar) untuk memboyong Romagnoli ke Camp Nou. Dengan dana sebanyak itu bisa membantu finansial Rossoneri yang sedang goyah.

Akan tetapi, AC Milan lebih mementingkan rencana jangka panjang untuk Romagnoli di San Siro. Hal tersebut yang membuat Rossoneri tidak ingin melepas pemain berusia 24 tahun itu dengan tawaran berapa pun.

Alessio Romagnoli merupakan sosok tangguh di lini pertahanan AC Milan. Musim lalu, pemain asal Italia itu tampil dalam 41 laga dengan mengemas dua gol di semua ajang.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Masih Butuh

AC Milan masih membutuhkan sosok Alessio Romagnoli untuk mengarungi musim 2019-2020. Apalagi Rossonari kehilangan Cristian Zapata, yang habis kontrak pada Juni 2019. 

Musim depan, Romagnoli kemungkinan akan berduet dengan Mateo Musaccio ataupun Mattia Caldara di jantung pertahanan AC Milan. 

Sumber: Bola.com

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.