Sukses

Jadi Penyelamat Persib Bandung, Bojan Malisic Tetap Kecewa

Liputan6.com, Bandung - Persib Bandung gagal memetik kemenangan saat menjamu Tira Persikabo di lanjutan Shopee Liga 1 2019, di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6). Dalam pertandingan yang disiarkan di Indosiar ini, Maung Bandung ditahan sang tamu 1-1.

Persib bahkan harus tertinggal terlebih dahulu lewat Loris Arnaud saat laga baru berlangsung lima menit. Untung, bek Bojan Malisic mampu jadi penyelamat dengan mencetak gol di masa injury tima babak pertama.

Alhasil Persib pun terhindari dari kekalahan di pertandingan tunda pekan kedua Shopee Liga 1 2019.

Namun begitu, sang penyelamat, Malisic, mengaku tetap kecewa. Pasanya, gol yang dia cetak gagal membawa Persib meraih kemenangan.

"Siapa pun akan mengharapkan kemenangan jika bermain di kandang. Saya senang karena bisa berkontribusi dalam gol. Tapi, sayang gol itu tidak bisa memberikan tiga poin," kata bek bernomor punggung 4 ini di situs resmi Persib.

Di laga ini, Mali mencetak gol melalui tandukan mautnya yang tak mampu dihalau kiper Tira Persikabo, Angga Saputro. Pemain asal Serbia ini memanfaatkan umpan tendangan penjuru dari Rene Mihelic.

2 dari 3 halaman

Harusnya Menang

Malisic sendiri menilai, Persib sebenarnya punya peluang besar untuk memenangkan pertandingan ini. Dia pun menunjuk begitu banyak peluang yang didapat pasukan Maung Bandung.

Namun, karena penyelesaian yang tidak sempurna, terlalu banyak peluang terbuang percuma.

"Kalian lihat, berapa peluang yang kami dapat? Banyak sekali. Tapi, inilah sepak bola. Bukan harinya kami," ucapnya.

3 dari 3 halaman

Posisi Keempat

Tambahan satu poin ini menempatkan Persib Bandung di posisi keempat klasemen Shopee Liga 1 2019 dengan lima poin. Sementara, Tira Persikabo berada satu strip di bawahnya, juga dengan lima poin.

Sementara itu, posisi puncak klasemen masih menjadi milik Madura United (MU). Tim asuhan Dejan Antonic meraih poin sempurna sembilan dari tiga pertandingan.

Jumlah ini sama dengan yang dipetik Bali United. Namun, Serdadu Tridatu--julukan Bali United--harus puas berada di posisi kedua karena kalah produktivitas gol.

Loading
Artikel Selanjutnya
Lawan Badak Lampung, Persib Fokus Mencuri Poin
Artikel Selanjutnya
Beckham Girang Kembali Perkuat Persib Bandung