Sukses

Barcelona Jawab Kemungkinan Neymar Kembali

Barcelona akhir-akhir ini sering dikabarkan akan mencoba memulangkan Neymar dari PSG.

Liputan6.com, Jakarta - Barcelona buka suara soal kabar merekrut kembali pemain bintang PSG, Neymar. Lewat sang juru bicara Josep Vives, Barcelona menyebut Neymar tidak ada dalam agenda klub.

Situasi Neymar di PSG memang tidak dalam kondisi yang baik. Hubungan pemain berusia 27 tahun dikabarkan telah memburuk menyusul sejumlah kasus yang dialaminya. 

Secara teknis, Neymar mulai sering mengalami cedera. Sementara, kasus di luar lapangan juga berdampak pada nama baik klub. Neymar sering melakukan tindakan indisipliner. Terakhir, dia diduga melakukan tindak pemerkosaan.

"Itu [rumor membeli Neymar] adalah hal yang tidak masuk dalam agenda. Saat ini dia adalah pemain PSG dan kami tidak perlu membicarakannya," ucap juru bicara Barcelona Josep Vives dikutip dari Marca.

Josep Vives menyebut bahwa Barcelona bisa berada dalam situasi yang sulit jika banyak berbicara tentang Neymar. Sebab, terlalu banyak spekulasi yang terjadi. Selain itu, opini liar juga bisa membuat para fans bingung soal sang mantan pemain.

"Kami tidak akan mengatakan apa pun karena itu bisa membuat kami jatuh dalam perangkap," tegasnya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Griezmann

Pekan lalu, CEO Atletico Madrid, Gil Marin, membuat pernyataan jika Antoine Griezmann akan pindah ke Barcelona. Bahkan, Gil Marin menyebut jika proses komunikasi antara Barcelona dengan pihak pemain sudah terjadi sejak waktu yang lama.

Josep Vives enggan memberikan banyak komentar terkait pernyataan tersebut. Dia juga tidak ingin memberikan banyak komentar tentang rumor transfer yang melibatkan Barcelona lainnya.

"Kami tau apa yang dikatakan oleh Gil Marin. Kami hanya akan bicara tentang [transfer] pemain yang sudah kami rampungkan. Kami tidak akan bicara tentang transfer di masa depan atau yang kini sedang berlangsung," kata Josep Vives.

"Kami ingin mengatakan semuanya tepat pada waktunya," tutupnya.

Antoine Griezmann sendiri telah membuat pernyataan bahwa dia tidak akan bermain untuk Atletico Madrid musim depan. Selain Barcelona, kabar lain menyebut pemain asal Prancis kini sedang didekati oleh Manchester United.

Sumber Bola.net

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.