Sukses

Diajak Messi, Antoine Griezmann ke Barcelona

Liputan6.com, Madrid - Antoine Griezmann telah mengonfirmasi tidak akan memperkuat Los Rojiblancos di musim depan. Dia akan pergi setelah lima musim mengabdi di Wanda Metropolitano.

Sejauh ini, teka-teki terkait klub baru Antoine Griezmann masih belum terungkap. Dia cenderung bungkam saat ditanya soal klub mana yang akan dibela musim depan.

Dalam keterangan terakhirnya, Griezmann memaparkan sudah mengantongi klub yang akan dibela musim depan. Penyerang Timnas Prancis itu mengatakan bahwa ada peluang yang cukup besar baginya untuk meninggalkan Spanyol musim depan.

Dilansir Daily Star, Antoine Griezmann nampaknya tetap berkarier di Spanyol musim depan. Dia diberitakan akan bergabung dengan Barcelona di musim panas ini.

2 dari 3 halaman

Diajak Messi

Menurut laporan tersebut, Griezmann membulatkan tekadnya untuk bergabung dengan Barcelona. Sebab, dia diajak langsung oleh Lionel Messi untuk bergabung dengan tim asal Catalunya tersebut.

Sejak musim lalu, Messi diberitakan sudah membujuk Griezmann untuk pindah ke Barcelona. Dia merasa penyerang Timnas Prancis itu mampu menjadi tambahan yang bagus untuk tim mereka musim depan.

Griezmann bahkan beberapa waktu yang lalu diberitakan mengadakan pertemuan dengan Messi. Kedua pemain itu sudah mulai mendiskusikan bagaimana mereka akan bermain musim depan.

 

3 dari 3 halaman

Tunggu Hingga Juli

Menurut laporan tersebut, Barcelona baru mengesahkan transfer Griezmann ke Camp Nou di bulan Juli mendatang.

Menurut laporan yang beredar, Griezmann memiliki klausul rilis sekitar 140 juta Euro saat ini. Namun per Juli 2019 nanti, angka ini akan turun menjadi 105 juta Euro saja.

Barcelona diberitakan akan sabar menunggu hingga bulan Juli agar mereka bisa mendapatkan jasa sang striker dengan harga yang lebih murah.

Sumber: Bola.net

Saksikan video pilihan berikut ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Klasemen Liga Spanyol: Real Madrid Naik ke Puncak, Barcelona di Zona Degradasi
Artikel Selanjutnya
Juventus Bakal Tawarkan Rugani ke Barcelona