Sukses

Jadwal Copa America 2019: Jepang vs Cile

Cile jadi unggulan saat melawan Jepang di Copa America 2019. Namun, ini bukan berarti pasukan Hajime Moriyasu tak bisa membuat kejutan.

Liputan6.com, Jakarta - Pertarungan seru akan tersaji pada laga Grup C Copa America 2019 antara Jepang vs Cile di Estadio Do Morumbi. Kedua tim sama-sama mengincar tiga poin untuk mengawali kiprahnya dengan sempurna di turnamen ini.

Datang sebagai juara bertahan, Cile gagal tampil maksimal di laga uji coba. Pasalnya, mereka harus mengakui keunggulan Kosta Rika dengan skor 2-3.

Padahal, Alexis Sanchez dan kawan-kawan berhasil meraih dua kemenangan dan satu imbang dari empat partai sebelumnya. Meski demikian, mereka tetap diunggulkan melawan Jepang di Copa America 2019.

Sementara itu, Jepang yang tampil dengan status tim undangan juga gagal menunjukkan performa terbaiknya di lima laga terakhir. Pasukan Hajime Moriyasu harus menelan dua kekalahan beruntun dari Qatar dan Kolombia di partai uji coba.

Kedua kekalahan tersebut membuat mereka hanya mampu meraih dua kemenangan dari lima partai internasional terakhirnya jelang Copa America 2019.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Copa America 2019

Selasa (18/6/2019)

Jepang vs Cile

06.00 WIB

 

Saksikan video pilihan di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.