Sukses

Sebelum Lawan Tira-Persikabo, Persib Rencanakan Uji Coba Lawan Persib B

Liputan6.com, Bandung Persib Bandung mengagendakan uji coba jelang lawan Tira Persikabo dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019, Selasa (18/6/2019) mendatang.

Salah satu uji coba yang akan dilakukan tim arahan Robert Alberts adalah menghadapi Persib B atau tim satelit yang dimiliki Maung Bandung.

“Iya, kami akan bertanding Kamis pukul 15.00 WIB di Si Jalak Harupat. Ini akan seperti gim latihan dan mereka juga bisa sambil melakukan seleksi,” kata Robert ditemui usai memimpin sesi latihan di Stadion Arcamanik Bandung, Selasa (11/6/2019).

Robert membantah jika laga persahabatan ini akan jadi ajang mengevaluasi pemainnya. Sebaliknya, uji coba dilakukan karena tim Persib B yang dibesut Liestiadi sedang melakukan seleksi pemain.

“Liestiadi yang akan melibatkan pemainnya yang sedang melakukan seleksi dan ini tentu akan jadi lawan tanding yang bagus. Jadi Liestiadi bisa melihat siapa pemain yang akan masuk ke Persib B,” kata pelatih asal Belanda itu.

2 dari 2 halaman

Pemain Tidak Jenuh

Panjang waktu persiapan menghadapi Tira Persikabo tidak dikhawatirkan Robert. Menurut mantan pelatih PSM Makassar itu program latihan sejauh ini berjalan dengan baik.

“Pekan ini kami berlatih dengan intensif karena tidak bertanding. Normalnya kami bermain melawan Arema, jadi saya membuat latihan dengan intensitas tinggi dan pemain butuh lebih tajam lagi dari sebelumnya dan itu normal. Kami juga kini sedang membangun persiapan melawan Tira,” ujarnya.

Simak video pilihan di bawah ini:

Loading
Artikel Selanjutnya
Kim Jeffrey Dukung Langkah Persib Kelola Tim Satelit
Artikel Selanjutnya
Esteban Vizcarra Masih Jalani Latihan Terpisah, Begini Penjelasan Dokter Persib