Sukses

Percaya Pembalap Sendiri, Bos Ducati Tepis Isu Pembajakan Marquez

Jakarta - Ducati dikabarkan siap merekrut andalan Repsol Honda Marc Marquez dalam usaha menjuarai MotoGP. Namun, manajer tim Ducati Davide Tardozzi menepis rumor itu.

Tardozzi menekankan, Ducati masih percaya dengan empat pembalap yang mengibarkan bendera mereka di MotoGP.

Tim pabrikan utama Ducati bertumpu pada Andrea Dovizioso dan Danilo Petrucci. Adapun Pramac Racing mengandalkan Francesco Bagnaia dan Jack Miller. 

Performa para pembalap Ducati cukup mengesankan, salah satunya Petrucci yang naik podium utama pada MotoGP Italia, pekan lalu. Namun, dibandingkan Marquez memang belum ada yang bisa bersaing dengan sangat kompetitif. Baby Alien saat ini memuncaki klasemen MotoGP 2019 dengan keunggulan 12 poin atas peringkat kedua, Andrea Dovizioso. 

Bagaimana komentar Tardozzi tentang kans mendatangkan Marquez? 

"Saat ini kami bahagia dengan empat pembalap dan proyek masa depan dengan para pembalap muda Pramac. Selain itu, saya yakin Danilo Petrucci membuktikan proyek kami masih punya masa depan," kata Tardozzi, seperti dilansir Tuttomoriweb

"Danilo tumbuh di Pramac, kemudian bergabung dengan tim pabrikan. Hasilnya sejauh ini sangat bagus dan akan terus bertambah baik di sisa musim. Marc Marquez adalah pembalap Honda. Saat ini dia punya kontrak di Honda, jadi sekarang kami tak berpikir tentang dia," tegas Tardozzi. 

Namun, Tardozzi hanya menegaskan saat ini tak memikirkan Marquez. Komentar mengambang tersebut membuat publik masih berspekulasi ada kemungkinan Ducati akan berusaha membajak Marquez pada masa mendatang. 

 

Sumber: Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Balap Mobil DTM Bakal Adu 2 Rider MotoGP: Rossi vs Dovizioso di Misano
Artikel Selanjutnya
Petrucci Siap Bantu Dovizioso Jadi Juara Dunia MotoGP 2019