Sukses

Arsenal Incar Striker Muda Rusia

Jakarta Arsenal akan menambah amunisi di lini depan untuk menghadapi musim 2019-2020. Klub asal London Utara itu dikabarkan Sky Sports, Kamis (6/6/2019), tertarik merekrut penyerang muda Rusia CSKA Moskow, Fedor Chalov dari CSKA Moskow.

Sosok Fedor Chalov memang sudah tidak asing buat Arsenal. Pada leg kedua babak perempat final Liga Europa 2018-2019, Chalov berhasil mencetak satu gol ke gawang Arsenal. 

Sebelumnya, Chalov juga berhasil mencetak sebiji gol ke gawang Real Madrid dan membantu timnya menang 3-0 pada laga terakhir penyisihan grup Liga Champions.

Bakat yang dimiliki Chalov tentu tak bisa diragukan lagi. Musim lalu, Chalov berhasil menjadi pencetak gol terbanyak Liga Primer Rusia dengan koleksi 15 gol dari 30 penampilan.

Hal itu pula yang membuat Chalov mendapatkan kesempatan dipanggil Timnas Rusia pada Maret 2019. Sejauh ini, Chalov sudah tampil sebanyak 2 kali dalam laga Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Memiliki usia yang masih muda bisa membuat Chalov sebagai aset potensial buat Arsenal. Kehadiran Chalov ditambah dengan Pierre-Emerick Aubameyang diprediksi bakal membuat lini depan Meriam London semakin tajam.

 

 

2 dari 2 halaman

Lumayan Mahal

Namun, Arsenal diyakini harus menggelontorkan dana yang tak sedikit untuk mendaratkan Fedor Chalov di Emirates Stadium musim ini. Penyebabnya adalah karena sang pemain masih terikat kontrak sampai 30 Juni 2022 bersama CSKA.

Selain itu, Arsenal ternyata tak sendiri dalamperburuan jasa Chalov. AS Monaco dan Sevilla juga memiliki minat yang sama terhadap penyerang 21 tahun tersebut.

Sumber Bola.com

Loading
Artikel Selanjutnya
Arsenal Vs Aston Villa: Emery Sudah Tak Sabar dengan Pepe
Artikel Selanjutnya
Kerap Ceroboh, Legenda Minta Kapten Arsenal Dicadangkan