Sukses

Pekan Ini Juventus Umumkan Pelatih Baru

Juventus akan mengumumkan Sarri sebagai pelatih baru pada hari Kamis nanti.

Liputan6.com, Jakarta Juventus dikabarkan tidak akan lama lagi bakal mengumumkan pelatih baru pengganti Massimiliano Allegri. Maurizio Sarri yang akan didaulat jadi penerus Allegri.

Seperti diketahui Allegri tidak akan lagi melatih Juventus musim depan. Setelah berkolaborasi selama lima tahun, Juventus memutuskan berpisah dengan Allegri. 

Kepastian kepergian Allegri sudah terkonfirmasi sejak bulan lalu. Namun hingga awal Juni ini Juventus belum menetapkan penggantinya.

Menurut laporan media-media Inggris dan Italia, teka-teki pelatih baru Juventus selanjutnya akan terjawab dalam tiga hari mendatang. Juventus hampir pasti akan memakai jasa Sarri, bukan Josep Guardiola seperti yang selama ini dihembuskan jurnalis Italia Luca Momblano.

Juventus sudah bernegosiasi dengan Chelsea untuk memperbolehkan Sarri pergi lebih awal sejak sebelum final Liga Europa. Mirror meyakini kesepakatan akan segera dicapai Juventus dan Chelsea.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Kamis

Sarri sendiri tertarik menukangi Juventus. Dia sudah memberitahu petinggi Chelsea ingin kembali bekerja di negaranya Italia meski baru 12 bulan memoles Chelsea. Sarri juga sedang berdiskusi dengan direktur olahraga Juventus Fabio Paratici.

Jika semua berjalan dengan lancar, Sarri akan resmi jadi pelatih Juventus pada Kamis (6/6/2019). Sarri akan dikontrak Juventus selama tiga tahun.

3 dari 3 halaman

Diperkenalkan 14 Juni 2019

Sarri kemungkinan akan diperkenalkan kepada fans Juventus 14 Juni 2019. Juventus sudah menutup jadwal tur stadion dan museum untuk umum pada tanggal tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.

    Juventus

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Maurizio Sarri