Sukses

Fans Dukung MU Boyong Aaron Wan-Bissaka

Suporter Manchester United (MU) mendukung rencana manajemen klub untuk mendatangkan Aaron Wan-Bissaka.

Manchester- Fans Manchester United (MU) setuju manajemen merekrut Aaron Wan-Bissaka pada musim panas tahun ini. Pemain 21 tahun itu dinilai lebih berkualitas ketimbang Thomas Meunier.

Berdasarkan survei yang dilakukan Manchester Evening News, 76 persen fans Setan Merah mengharapkan manajemen klub membawa Aaron Wan-Bissaka ke Old Trafford. Wan-Bissaka dianggap akan membuat sisi kanan pertahanan MU semakin solid. 

Akan tetapi, The Red Devils harus merogoh kocek dalam-dalam jika menginginkan si pemain. Pasalnya, Crystal Palace mematok Aaron Wan-Bissaka dengan harga 60 juta poundsterling (Rp 1 triliun).

Di sisi lain, Thomas Meunier memiliki harga yang tak terlalu mahal. Manajemen Paris Saint-Germain kabarnya siap menjual Meunier dengan banderol 26 juta poundsterling (Rp 467 miliar).

Andai transfer Aaron Wan-Bissaka terealisasi, masa depan Matteo Darmian dan Ashley Young di MU semakin suram. Darmian kemungkinan besar bakal angkat kaki dari MU pada musim panas tahun ini, sedangkan Young telah berusia 33 tahun.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Belum Dipercaya

MU sebenarnya masih memiliki Diogo Dalot untuk mengisi pos di sisi kanan pertahanan. Akan tetapi, manajer The Red Devils, Ole Gunnar Solskjaer, belum sepenuhnya percaya dengan kemampuan pemain berusia 20 tahun tersebut.

Sumber: Manchester Evening News

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.