Sukses

Gelandang Tottenham Ungkap Alasan Tolak MU

Bahkan misi mengejar Moura diungkapkan oleh manajer legendaris MU, Alex Ferguson dalam bukunya. Ia menyebut Moura merupakan sayap yang sangat berbakat.

Liputan6.com, Manchester - Lucas Moura membeberkan alasannya sempat menolak MU beberapa musim lalu. Ternyata pemain Tottenham itu menolak bukan karena uang yang terlalu kecil.

MU sempat naksir pada Moura pada tahun 2015. Saat itu Moura masih membela Sao Paulo.

Bahkan misi mengejar Moura diungkapkan oleh manajer legendaris MU, Alex Ferguson dalam bukunya. Ia menyebut Moura merupakan sayap yang sangat berbakat.

"Kami memberikan tawaran padanya 24 juta pound. Lalu meningkat lagi menjadi 30 dan 35 juta pound tetapi tetap ditolak," kata Ferguson seperti dilansir Manchester Evening News.

"Tiba-tiba PSG datang dan menawarinya uang 45 juta pound. Dan saya pikir MU tidak siap untuk menyainginya," kata Ferguson menambahkan.

 

 

Moura pun akhirnya buka suara soal cerita transfernya. Rupanya pada Januari 2018 ia juga nyaris pindah ke MU setelah tiga tahun membela PSG.

"Ya, saya juga nyaris ke sana lagi, namun MU hanya ingin meminjam. Padahal saya tak mau lagi kembali ke PSG," ujar Moura.

"Setelahnya saya ke markas Tottenham dan bertemu manajer. Langsung saya bilang kalau ingin bergabung ke klub ini," ujarnya menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Jadwal Liga Champions

Jadwal final Liga Champions

Minggu, 2 Juni 2019

02.00 WIB

Tottenham Hotspur vs Liverpool

Venue: Wanda Metropolitano, Madrid

Live di RCTI

Saksikan video pilihan di bawah ini

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • MU merupakan akronim dari Manchester United, klub yang berlaga di kasta tertinggi sepak bola Inggris, Permier League.

    MU

  • Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris
    Tottenham Hotspur adalah sebuah klub sepak bola asal Inggris

    Tottenham Hotspur

  • Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.
    Lucas Moura adalah seorang pemain sepak bola profesional asal Brasil yang bermain untuk klub sepak bola Inggris, Tottenham Hotspur.

    Lucas Moura