Sukses

Pelatih Persib Tak Khawatir Ezechiel Masih Belum Cetak Gol

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak khawatir soal penampilan strikernya, Ezechiel N'douassel. Eze belum mencetak gol di dua laga awal Persib Bandung.

Liputan6.com, Bandung - Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts mengaku tidak khawatir soal penampilan strikernya, Ezechiel N'douassel. Alberts mengatakan, paceklik gol yang dialami N'douassel adalah hal normal.

"Saya pikir tidak ada masalah Ezechiel tidak bikin skor, itu normal, dia sangat dekat dengan tiga peluang, saya rasa itu bagus untuk dia, saya tahu dia bisa," kata Alberts seperti dilansir situs resmi Shopee Liga 1.

Ezechiel N'douassel adalah bomber andalan Persib Bandung di Shopee Liga 1 musim lalu. Striker asal Chad ini mencetak 17 gol bagi Maung Bandung di musim lalu.

Namun di dua laga awal musim ini, striker yang akrab disapa Eze ini belum mencetak gol. Tiga gol yang dicetak Persib Bandung di pertandingan pembuka lahir dari kaki Artur Geworkyan dan Febri Haryadi.

Sementara, pada laga kedua melawan Semen Padang, Persib Bandung bermain imbang 0-0. Alberts mengatakan, permasalahan gol Persib terletak pada penyelesaian akhir, bukan kolektivitas tim.

"Saya tidak setuju kita kesulitan dengan penyerangan karena saya pikir kita bermain bagus tapi bagian finishing memang tidak cukup (jadi gol), dari kondisi, kontrol bola, saya puas," kata Alberts yang mulai melatih Persib sejak awal musim ini.

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Masih Aman

Lebih lanjut, Alberts juga menilai posisi Persib di klasemen Shopee Liga 1 sejauh ini masih aman. Meskipun, tim Maung Bandung baru mengemas empat poin dan duduk di peringkat keempat.

"Klasemen kita masih baik dan kita baru main dua kali, nanti kita ketemu Tira Persikabo dan Tira juga draw sama (PSM) Makassar. Jadi posisi kita aman sampai saat ini," kata Alberts mengakhiri.

3 dari 3 halaman

Lima Laga Persib Berikutnya

Arema vs Persib Bandung

Persib Bandung vs Tira Persikabo

Persib Bandung vs Madura United

Bhayangkara FC vs Persib Bandung

Persebaya Surabaya vs Persib Bandung

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.