Sukses

Persebaya Libur Lebaran Usai Hadapi PSIS

Persebaya Surabaya masih akan bermain di Shopee Liga 1 2019 pada 30 Mei 2019 nanti.

Liputan6.com, Jakarta Hari raya Idul Fitri tinggal hitungan hari. Klub-klub peserta Shopee Liga 1 2019 pun sudah merancang jadwal libur lebaran untuk pemain dan tim kepelatihan. Salah satunya Persebaya Surabaya.

Persebaya masih akan bermain di Shopee Liga 1 2019 pada 30 Mei 2019 nanti. Bajul Ijo akan berhadapan dengan PSIS Semarang di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya. 

Setelah melawan PSIS, para pemain Persebaya akan mendapat libur panjang untuk merayakan Idul Fitri bersama keluarga. Persebaya meliburkan tim sembilan hari.

“Persebaya dipastikan akan libur (sehari) setelah pertandingan melawan PSIS. Tim akan libur dari tanggal 31 sampai 8 Juni nanti,” kata Candra Wahyudi, manajer Persebaya.

Dengan libur yang cukup panjang maka para pemain Persebaya bisa mudik ke kampung halaman guna berkumpul bersama keluarga tercinta saat lebaran tiba.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Barito Putera

Selepas libur tersebut, Persebaya akan dihadapkan pada persiapan menghadapi pertandingan pekan keempat Liga 1 2019 yang digelar 14-16 Juni 2019.

Persebaya dijadwalkan bakal menjamu Barito Putera di Stadion GBT pada Sabtu 15 Juni. Itu bakal menjadi laga kandang Bajul Ijo dalam tiga pekan beruntun di kompetisi kasta tertinggi Indonesia musim ini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.