Sukses

Durant Masih Absen di Gim Pertama NBA Finals 2019

Durant belum sembuh dari cedera betis sehingga akan absen pada gim pertama NBA Finals 2019.

Liputan6.com, Jakarta Golden State Warriors dipastikan belum bisa memakai jasa forward Kevin Durant pada gim pertama NBA Finals 2019. Durant belum sebuh dari cedera yang dialaminya.

Eks pemain Oklahoma City Thunder itu mengalami cedera betis sejak gim kelima semifinal Wilayah Barat NBA saat Warriors melawan Houston Rockets. 

Durant tak bermain sama sekali di final Wilayah Barat NBA. Untungnya tanpa Durant, Warriors mampu menyapu bersih Portland Trail Blazers.

Meski sudah menjalani proses pemulihan cukup lama, Durant belum bisa fit untuk gim pertama final melawan Toronto Raptors 30 Mei nanti.

Kepastian tersebut diungkapkan pelatih Steve Kerr. "Durant pasti absen di gim pertama. Warriors belum memutuskan apakah dia akan ikut pergi ke Toronto bersama tim," ujar Kerr.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Nasib Cousins

Sedangkan big man DeMarcus Cousins justru berpeluang main di NBA Finals. Cousins akan berstatus questionable.

Cousins awalnya sudah divonis tidak akan bisa bermain di sisa musim 2018-2019 setelah cedera paha di putaran pertama play-off. Namun proses pemulihan ternyata lebih cepat dari perkiraan awal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.